Tuesday 21 April 2009

Sudah satu tahun ( hampir sih ), ku selesaikan sumpah ku untuk tidak pakai hp ( mungkin) serta sumpah serapah lupa lah. Tapi ini baru satu dari sekian sumpah tahu apa lah itu, yang ku selesaikan, masih banyak lagi sumpah-sumpahku, untuk menjalani hidup ini. Karena itu pada hari ini aku bermaksud untuk memangkas rambut ku yang dah panjang (kayak cewek) yang telah mengikat ku.Ku bersyukur alhamdulillah aku telah benar-benar usai dengan sumpah yang satu ini.
Kenapa aku menganggap yang paling baik dari semua sumpah ku yang lain nya :

Karena aku telah terbebas dari yang dimaksud dengan cinta pada wanita yang belum waktunya, (Capek deh, dasar belum dewasa). Tapi aku masih semangat dengan yang lain nya, heheheh :).

Hal yang paling membuatku tidak lupa karena dengan ini aku juga bisa mengendalikan nafsu ku yang telah memuncak sebelumnya, dan sekarang aku juga dah mulai lebih dewasa lagi, karena hal ini juga.

Tak kusangka aku juga bahagia karena aku dah banyak kesibukan lain nya seperti ke kampus, main, terus kongko ma temen baru, terus belajar, mempelajari kehidupan, dan banyak dehhhh, pokok nya aku sangat bahagia sekali.

Terima kasih ku tak kulupa pada Allah yang membantu ku dalam setiap hal. Ortu ku yang selalu membenarkan ku walaupun kadang aku juga bangel, mbandel, dan sesuka hati sendiri, tapi ortu masih peduli ma aku.

Makasih semua nya. Sigma sangat seneng banget.

Artikel Yang Berhubungan