Sunday 13 February 2011

VIVAnews - Keceriaan warna-warna cerah yang terinspirasi dari gaya era 70-an dan 80-an kini juga bisa diterapkan dalam teknik pewarnaan rambut Anda. Tak hanya warna, gaya rambut di tahun itu juga diprediksi akan menjadi tren gaya rambut ini.

Tren 'Individuality Matrix 2011: Pure Alert' menghadirkan interpretasi gaya 70an untuk tahun ini. “Target Pure Alert menampilkan 5 gaya berbeda menggambarkan karakteristik individu yang ingin tampil beda,” kata Manajer Produk PT Loreal Indonesia, Patricia Lauretta Viola saat di temui di acara Tren Rambut 2011 di Graha Surya Internusa, Kuningan, Jakarta, Selasa 8 Februari 2011.

Dari segi pewarnaan, tren ini tak hanya sesuai diaplikasikan untuk wanita Eropa tapi juga cocok diaplikasikan untuk wanita Asia, karena warnanya bisa disesuaikan dengan warna kulit dan postur wajah orang Asia.

Sugar Crop, Ruby Rush, Flame Burst, Layer Cream dan Chestnut Must adalah 5 tampilan kreasi dari pantulan warna dan potongan rambut 'Pure Alert' yang siap menarik perhatian di 2011.

“Gaya rambut serta pewarnaan yang ekspresif dan modern pada koleksi ini sangat sesuai dengan karakter wanita masa kini yang enerjik, dinamis dan penuh ekspresi,” kata Patricia.

Berikut model gaya dan warna rambut yang bisa Anda ikuti agar tampil trendy tahun ini:

Sugar Crop – Pure Glam!

Gaya potongan super pendek yang berani dan seksi, muncul menjadi salah satu tren rambut Matrix di tahun ini. Balutan warna merah kecokelatan membuat gaya ini terlihat sangat menyenangkan dan cocok untuk mereka yang memiliki gaya hidup dinamis serta penuh keceriaan.

Ruby Rush – Pure Brilliance!

Gradasi intens warna merah keunguan memberikan sentuhan baru pada gaya rambut pendek favorit. Kreasi potongan rambut bob modifikasi ini juga bisa menjadi pilihan yang tepat untuk penampilan baru yang manis namun tetap feminin.

Flame Burst - Pure Energy!

Gaya penuh energi terpancar dari warna dan gaya rambut pada kreasi ini. Tekstur rambut keriting bergelombang yang memukau akan telihat cantik dengan paduan warna merah berpantulan orange keunguan. Memberikan sentuhan memesona dan jauh dari kata membosankan.

Layer Cream – Pure Impact!

Rambut panjang dengan potongan layer kembali menjadi tren dalam bentuk yang tidak biasa pada koleksi Pure Alert. Balutan warna mocha blonde dengan gradasi pantulan warna pirang, khusus dikreasikan untuk mereka yang suka tampil beda dan menjadi pusat perhatian.

Chestnut Must – Pure Simplicity!

Kreasi ini memperlihatkan bahwa gaya rambut sederhana tetap bisa menarik perhatian. Kehangatan nuansa warna cokelat chestnut dengan highlight caramel membuat rambut lurus natural menjadi cantik dan menawan. Gaya ini sangat cocok untuk penampilan sehari-hari Anda yang stylish.


Website yang berhubungan :
Info Teknologi
Sentuhan Rohani
Trik and Tips
Info Pendidikan
Info Kesehatan
Forum Di Web
Puisi-Puisi Ku

Artikel Yang Berhubungan



0 comments: