Thursday 7 October 2010

Jakarta Fashion Week 2010/2011 (JFW 10/11) akan digelar pada 6 -12 November mendatang. Acara pekan mode ini adalah satu wadah bagi para perancang berbakat Indonesia untuk memperkenalkan karya-karya pada pencinta mode, masyarakat luas dan kalangan industri. Salah satu perancang yang akan terlibat dalam acara ini adalah Lenny Agustin.

Perancang yang tergabung dalam APPMI (Asosiasi Perancang Pengusaha Mode Indonesia) ini senang sekali bisa terlibat dalam pagelaran JFW 10/11. Ia juga berharap dunia mode Indonesia semakin berkembang dan karya perancang Indonesia semakin dikenal tidak hanya di dalam negeri tetapi juga mancanegara.

"Ini (JFW) adalah cikal bakal penting bagi dunia fashion Indonesia. saya berharap Jakarta fashion week bisa sejajar dengan fashion week di kota dan negara lain seperti Milan, Paris, New York," kata Lenny saat ditemui dalam acara konfrensi pers Jakarta Fashion Week 10/11, di Jakarta.

Karya-karya perancang Indonesia, menurut Lenny juga bisa lebih diperkenalkan pada kalangan masyarakat luas dalam acara JFW. "Sebagai insan mode Indonesia kita harus selalu berusaha mencari cara agar karya kita lebih banyak diserap oleh masyarakat Indonesia sendiri. Salah satu caranya dengan terlibat dalam acara seperti Jakarta Fashion Week ini," kata Lenny menambahkan.

Untuk koleksi yang akan ditampilkan pada JFW kali ini, Lenny bukan hanya akan menampilkan karya yang penuh detail tetapi juga yang lebih simpel. Hal ini untuk menjawab selera penikmat fashion luar negeri, yang lebih memilih busana berpotongan simpel tetapi menarik perhatian.

"Selera internasional itu lebih edgy, simpel tetapi tetap mencuri perhatian. Bukan hanya dari segi rancangan tetapi jika perancang Indonesia ingin mendapatkan banyak konsumen dari luar negeri harus juga bekerja dengan standar internasional, seperti tepat waktu dan eksklusif," kata Lenny.



Sumber
VIVAnews

Website yang berhubungan :
Info Teknologi
Sentuhan Rohani
Trik and Tips
Info Pendidikan
Info Kesehatan
Forum Di Web
Puisi-Puisi Ku

Artikel Yang Berhubungan



0 comments: