Saturday 29 May 2010

Dewi Perssik Akhirnya Tiduri Piton


Pedangdut Dewi Perssik menunjukkan keseriusannya bergabung ke Republik Cinta Management (RCM) milik Ahmad Dhani. Setidak hal itu tampak di lokasi syuting video klip single duetnya dengan sang bos, Diam-Diam.

Selain harus syuting hingga pagi hari, janda dua kali yang sebelumnya takut memegang ular itu, akhirnya berani menari dan tidur bersama Piton, demi terselesaikan video klip tersebut.

"Seumur-umur baru kali ini saya dekat sama ular, karena saya paling takut sama ular. Ularnya tuh yang melilit ke mulut ku, ke dada, dan melet-meletin lidahnya, sempet matokin ke muka saya juga. Pokoknya ularnya itu sudah melilit ke badan saya. Karena ular piton itukan meremukkan tulang," ungkap Dewi Perssik, saat ditemui di Studio Penta SCTV, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (25/5).

Keberanian Dewi pun melalui proses yang cukup lama, setelah sutradara dan para kru merasa capek dengan tingkah 'malu-malu' saat diminta bermain dengan ular ganas itu.

"Sutradara juga sudah capek, bilang ke saya 'kayanya' ini buang-buang waktu, terus saya bilang ke sutradara, sini mas ularnya, itu tuh spontan banget dan saya akhirnya bisa," ungkap Dewi.

"Karena saya merasa beban juga, sudah video klipnya sampai pagi setengah enam, belum dapat keuntungan juga, aku nggak mau mengecewakan beliau. Sutradara dan produser juga jadi kaget, kok Dewi jadi berani," terangnya.

Dewi Perssik pun akhirnya berani memeluk, menari dan tiduran bersama sang piton. Dalam benaknya untuk membuang rasa takutnya, Dewi Perssik 'memerankan' seolah Piton itu teman tidurnya.

"Saat syuting ular itu ibaratnya kaya suami aku, adegan sama ular di ranjang tidur bareng. Saya mau profesional saja, memberikan yang terbaik buat mas Dhani," pungkasnya. (kpl/hen/dar)



Sumber
Kapanlagi


Mau dapat uang Gratis, dapat kan di http://roabaca.com/forum/index.php/topic,87.0.html

Artikel Yang Berhubungan



0 comments: