Sunday 9 May 2010

Konsep Minimalis Kamar Apartemen


Jakarta, sebagai salah satu kota metropolitan dengan perkembangan kota yang kian cepat boleh dibilang cukup jarang memiliki kamar hotel dengan konsep layaknya sebuah kamar apartemen dengan fasilitas lengkap. Tidak jarang banyak keluarga yang bosan di rumah tidak memiliki pilihan untuk melarikan diri sejenak dari rutinitas karena kebanyakan hotel minim fasilitas.

Peluang pasar ini kemudian dimanfaatkan oleh Nikko Jakarta sebagai salah satu hotel berbintang yang berlokasi strategis di pusat kota. Jaringan hotel asal Jepang ini dengan sigap menyulap kamar lama yang terkesan kuno menjadi sebuah kamar apartemen dengan fasiltas mewah.

Dalam enam kamar terbarunya yang diluncurkan sejak awal Mei ini, sebuah konsep kamar apartemen lengkap dengan fasilitas ruang keluarga, dapur, serta berbagai sarana pendukung lainnya seperti mesin cuci dan microwave jadi salah satu keunggulan kamar bernama 'One Bedroom'.

Kamar-kamar ekslusif ini sendiri menempati dua lantai teratas yaitu lantai 11 dan 12 di bagian sayap kanan hotel yang dulu sempat bernama "Hotel President" ini.

Dengan menjual pemandangan kesibukan Jalan Thamrin yang riuh dengan Bunderan HI sebagai ikon utamanya, kamar-kamar One Bedroom kental berdesain minimalis dengan didominasi oleh warna coklat, hitam serta aksen merah dan krem, khas warna urban yang simpel.

Dibanderol dengan harga mulai dari US$ 280 per malam, 'One Bedroom' Nikko Jakarta adalah sebuah pilihan tepat untuk menyepi sesaat dari rutinitas hidup di perkotaan.


Sumber
VIVAnews

Artikel Yang Berhubungan



0 comments: