Friday 7 May 2010

Taiwan Gelar Pameran IT di JCC


Dewan Pengembangan Perdagangan Eksternal Taiwan (TAITRA) menggelar produk-produk teknologi dari perusahaan asal Taiwan di Taiwan Excellence Pavilion, iTIndoComm 2010 yang diadakan di Jakarta Convention Center selama periode 5-7 Mei.

Seperti diketahui, sekitar dua tahun yang lalu, perusahaan-perusahaan Taiwan merupakan perusahaan pertama di dunia yang menawarkan netbook, perangkat komputer kecil yang terjangkau oleh berbagai segmen konsumen yang kini tengah marak.

Seperti dikutip dari keterangan resmi TAITRA, 5 Mei 2010, perusahaan yang menampilkan produk-produk pada ajang iTIndoComm antara lain adalah A-Data, Aiptek, Apacer, Asus, AverMedia, BenQ, Gigabyte, MSI dan ZyXEl.

Pada pameran tersebut, pengunjung dapat melihat dan mencoba teknologi produk terkini tersebut di di Stand D101 di Jakarta Convention Centre. Sebanyak 76 macam produk akan dipamerkan di sana.

Pada ajang iTIndoComm 2010, perusahaan-perusahaan Taiwan itu akan memamerkan produk-produk seperti storybooks elektronik untuk anak-anak, pembaca digital, videophone internet dan proyektor-proyektor mini serta netbook paling baru yang sedang diminati konsumen di seluruh dunia.

Saat ini, perusahaan-perusahaan Taiwan memasok sekitar 75 persen dari keseluruhan komputer personal di dunia. Selain itu, separuh dari flat-panel display dan 30 persen semikonduktor di seluruh dunia juga dibuat oleh perusahaan asal negeri tersebut.


Sumber
VIVAnews

Artikel Yang Berhubungan



0 comments: