Thursday, 3 September 2009

Haloo semua nya, saya pengen banget berkunjung-berkunjung ke suatu tempat yang suasana nya masih asri, and masih terasa sangat mempesona. Dari beberapa temen menyaran kan saya untuk berwisata di daerah jaw barat, kusus nya katanya si daerah curug gendang.

Mana tuh pertama aku tanya . Dia menjawab di daerah Pandeglang, mana tuh. Itu pokok nya daerah jawa barat. Aku cari-dari di internet dan ternyata aku dapet tuh cerita tentang curug itu. Eh ngak nyangka dan ngak nyana ternyata malah dapet info tentang SEO ini. SEO yang temanya tentang Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang Dan coba dikit-dikit n semoga dapet hadiah nya, info ini berasal dari cintapandeglang.com, dan bagi para pencinta petualang coba aja masuk ke cintapandeglang.com, karena di sana terdapat berbagai macam dari daerah Pnadeglang yang dapat membuat terpukau.

Sebenernya sih aku cuman mau cerita tentang curug doing ( walaupun masih awam) and lom pernah kesana, tapi tak cerita dikit-dikit and cerita dari blog-blog tentangga yang menceritakan tentang curug ini.

Yang pertama dari situ web nya http://wisatamelayu.com , yang menceritakan Secara lengkap tentang curug Dendang dari Keistimewaan nya sampai dengan Akomondasi beserta Fasilitas yang ada disana.

Oh ya sedikit lagi nih aku dapet poto tentang curug ini dari blog nya temen d multiply, lupa namanya blog tapi nih gambar nya :

Gambar Curug

Sedikit cerita nih, Yang pertama
1. Keistimewaan dari curug gendang adalah dari segi alam adalah perpaduan dari hutan yang lebat yang jalan nya setapak berliku dengan paronama alam yang indah, air terjun yang jernihHutan yang hijau serta di siuli dengan suara beraneka burung yang begitu merdu, berbagai fauna langka antara lain babi hutan, ular sanca, kelelawar, kera ekor panjang , lutng , biawak, alap-alap, tupai, serta elang dan masih banyak lagi. Sementara jalan yang berliku dan tebing-tebing yang tinggi dari sisi kiri dan kanan nya, menjadikan lokasi ini sebagai lokasi yang dicintai untuk olahraga lintas alam.

2. Dari Lokasi curug ini terdapat di kawasan Carita, kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten, Indonesia. ( Nah baru sekarang dari info ini aku tahu).

3. Dari akses nya begitu mudah juga jadi dari Solo langsung naik pesawat ke Jakarta, tepatnya Sukarno- Hatta ( walau agak gaptek). Terus langsung menuju ke curug ini.

4. Harga tiket juga tak begitu mahal nya sekitar 2.100/ orang. Murah kan.

Sebener nya masih banyak lagi wisata alam untuk kita lihat di Pandeglang., Contoh nya ( oh ya sebelum nya ngak lengkap soal nya tujuan nya cuman di curug) :

1. PANTAI CARITA diantaranya :
  • KAWASAN WISATA TANJUNG LESUNG
  • KAWASAN PANTAI BAMA
  • PANTAI CIPUTIH
  • PEMANDIAN CIKOROMOY
2. WISATA GUNUNG KARANG
3. PEMANDIAN ALAM CITAMAN

Mungkin itu ngak lengkap ya, tapi cukup untuk mengerti akan suasana alam di daerah Pandeglang.


Kenali Dan Kunjungi Objek Wisata Di Pandeglang

Ikuti Kontes SEO ini dan manangkan hadiah nya

Selamat berlomba dengan jujur dan menjunjung sportivitas. Pastikan anda membaca peraturan yang ditetapkan dan terus mengikuti berita terbaru seputar kontes ini.

Kontes SEO Cinta Pandeglang "Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang"

Cintapandeglang.com sebagai visualisasi kecintaan kami (Urang Pandeglang) akan Pandeglang, mencoba menggebrak dunia maya, menggemparkan blogger se Indonesia dengan menyelenggarakan kontes SEO Cinta Pandeglang "Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang" berhadiah total puluhan juta.

Pandeglang adalah tempat yang indah dengan keanekaragaman objek wisata dan budayanya.Dan ini yang harus diexpose kepada dunia.

Hadiah puluhan juta menanti anda!!!
Berikut rincian hadiahnya :

1.Juara pertama mendapatkan Note Book ACER Aspire 4736Z-421G25Mn
2.Juara kedua mendapatkan Blackbery Javelin 8900
3.Juara ketiga mendapatkan uang tunai Rp. 1.000.000,-
4.Juara ke-4 sampai ke-6 mendapatkan uang tunai Rp. 500.000,-
5.Juara ke-7 sampai ke-10 mendapatkan uang tunai Rp. 250.000,-

Waktu perlombaan :
Dimulai pada tanggal 17 Agustus 2009 pukul 00.00 WIB sampai dengan 17 November pukul 24.00 WIB

Kata Kunci/ Keyword yang dilombakan:
Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang

Syarat dan Ketentuan yang harus diperhatikan:

1.Peserta harus melakukan registrasi di cintapandeglang.com
2.Peserta harus memposting/menulis artikel dengan tema keindahan objek wisata di pandeglang di blog atau webnya masing masing.
3.Panjang artikel minimal 400 kata dan harus me- linkback ke cintapandeglang.com.
4.Peserta harus mencantumkan alamat url postingannya bukan nama domain web atau blognya pada saat melakukan registrasi di cintapandeglang.com.
5.Blog ataupun Artikel tidak boleh menyinggung SARA,berbau pornografi dan melanggar undang undang yang berlaku.
6.Pemenang kontes adalah peserta yang blog atau situs webnya (url postingan dan bukan nama domainnya saja) tercantum di Google.co.id pada 17 Nopember 2009 pukul 24.00 WIB, pada “telusuri web”, bukan “halaman dari Indonesia” di urutan 1-10.
7.Postingan yang semata mata berita kontes tidak akan dimasukan dalam perhitungan. Jadi andaikan pada akhir batas perlombaan terdapat artikel berita kontes yang masuk dalam 10 besar, itu tidak termasuk pemenangnya. Dan akan diganti pada urutan berikutnya. Maka dari itu, anda harus segera edit jika artikel yang anda lombakan seperti itu.Tetapi jika postingan anda ditulis sesuai dengan tema yang diharuskan, namun juga menambahkan sedikit informasi soal berita kontes, maka itu dianggap sah dan dimasukkan sebagai artikel peserta. Paling tidak materi harus didominasi oleh tulisan tentang objek wisata di pandeglang. Infomasi kontes boleh dicantumkan sedikit/belakangan atau di postingan lain.
8.Panitia berhak meninjau ulang peraturan seperti menambah, mengurangi peraturan menyesuaikan dengan perkembangan kompetisi lomba.Termasuk hadiah yang ditawarkan dengan nilai yang lebih tinggi. Untuk hal yang ini tidak bisa diganggu gugat.
9.Peserta wajib memasang banner kontes seo cintapandeglang.com di blognya.

Kenali Dan Kunjungi Objek Wisata Di Pandeglang

10.Domain blog atau web tidak boleh menggunakan kata kunci/keyword yang diperlombakan


Tanya Jawab Kontes

1. Kapan pendaftaran mulai dan berakhir?
Pendaftaran [gratis] dimulai tanggal 17 Agustus 2009 pukul 00.00 Wib dan terus berlangsung sampai terakhir pendaftaran sehari sebelum kontes berakhir.

2.Bolehkah jika yang didaftarkan adalah blog utamanya saja (bukan artikel blognya)?
Yang didaftarkan adalah URL artikel blog. Jadi bukan alamat blog.

Contoh benar:
- namadomainanda.com/kenali-dan-kunjungi-objek-wisaa-di-pandeglang= benar
- subdomain.namadomain.com/2009/08/kenali-dan-kunjungi-objek-wisaa-di-pandeglang = benar
- namadomain.com/judulartikel-kenali-dan-kunjungi-objek-wisaa-di-pandeglang = benar

Contoh salah:
- domainanda.com = salah
- subdomain.domainanda.com = salah
- domainanda.com/subdirectory/ = salah


3. Bolehkah menulis lebih dari satu artikel?
Sangat boleh.

4. Punya situs web atau blog lebih dari satu, bolehkah didaftarkan semua?
Boleh.

5. Apa maksudnya URL dilarang menggunakan domain bertarget kata kunci. Hanya subdomain dan nama file yang boleh bertarget kata kunci?
Begini penjelasannya:
- Domain kenalidankunjungiobjekwisatadipandeglang.com, kenalidankunjungiobjekwisatadipandeglang.net dan sejenisnya = dilarang
- kenalidankunjungiobjekwisatadipandeglang.domainanda.com dan sejenisnya = boleh
- domainanda.com/kenalidankunjungiobjekwisatadipandeglang dan sejenisnya = boleh

Alasan tidak memperbolehkan nama domain dijadikan target karena keterbatasan kesediaan nama domain utk target itu. Jika nanti berebut membeli domain sejenis, kasihan yang belakangan.

6. Bolehkah memakai squidoo.com?
Boleh.

7. Bolehkah backlink ke URL utama cintapandeglang.com?
Boleh.

8. Boleh melakukan backlink lebih dari satu kali ke web cintapandeglang.com dalam satu artikel?
Boleh.

9. Bolehkah beriklan PPC untuk promosi blog?
Boleh.

10. Apa memang benar peserta kontes hanya boleh berasal dr dalam negeri?
Benar. Kontes ini didedikasikan khusus buat seluruh warga Indonesia. Bila anda orang Indonesia, memiliki blog dan memiliki rekening bank di Indonesia, namun tengah berada di luar negeri (sedang sekolah dan lain-lain), anda tetap boleh mengikutinya.

11. Metode Black Hat apa saja yang tidak boleh digunakan?
Semua metode blackhat dilarang.

12. Berapa panjang tulisan?
Minimal 400 kata.

14. Bagi penyebar berita kontes apakah diundi?
Tidak. Tanpa diundi anda akan mendapatkan hadiah dari cintapandeglang.com berupa space pemasangan iklan karena membantu menyebarkan informasi ini.

15. Apa hadiah langsung bagi peserta dan penyebar kontes?
Silakan lihat di atas no 14.

16. Jika dalam 10 besar ada 2 artikel dari blog yang sama (domain sama), apakah orang tersebut menang dua?
Tidak. Hanya artikelnya dengan posisi teratas yang dianggap sebagai juara.

17. Jika dalam 10 besar terdapat dua atau lebih blog /situs web yang dimiliki orang yang sama (domain berbeda) apakah akan tetap di hitung sebagai 2 pemenang atau dianggap 1 saja?
Tetap dihitung keduanya.

18. Bagaimana jika saya memakai domain redirect Co.cc?
Maaf tidak diperbolehkan. Pakailah url asli anda.

19. Bolehkah menggunakan wordpress.com?
Maaf. Sesuai ketentuan wordpress.com di sini, disebutkan wordpress.com dilarang dipergunakan untuk kontes SEO apapun. Serta hanya bagi pengguna blog wordpress.com (bukan wordpress.org), sampai berakhirnya masa kontes seo dimohon untuk tidak memberikan link dalam bentuk apapun ke blog/situs web penyelenggara kontes seo.

Aturan tambahan atau ketentuan lain yang dirasa belum jelas, akan diposting pada kesempatan-kesempatan berikutnya. Karena itu kunjungi terus www.cintapandeglang.com

Artikel Yang Berhubungan



40 comments:

Zippy said...

Hmmm, lagi ikutan kontes yah..??
Hhheheh...
Moga menang yah :)

Angeline said...

salam ziarah...hemm menarik infonya.

fikirjernih said...

makasih semauanya

Ardanariswara said...

Wah pengen tu dateng ke Objek wisata itu. seru kayaknya..
lom pernah e

Smangat buat kontesnya

Hadi.M said...

wah banyak juga tempat yang menarik di situ ya...

kenny said...

Semoga isa menang deh tak doain....

heru said...

tempat wisata yang bagus, semoga menang dalam kontes nya
salam sukses selalu

sehatz said...

kontes ya..?? ...hadiahnya lumayan
informasi yang mantab, jd pengen kesana...

dinni said...

Mau donk ke Pandeglang..tapi jauh skali...

Willyo Alsyah P. Isman said...

kita membutuhkan org2 seprti anda ini, mau mengangkat wisata dan budaya bangsa, teruskan sahabat...agar budaya kita tidak di klaim lagi oleh bangsa lain

SURIYAACEH said...

Wah keren ni Infonya kapan ya saya keana...??? karna saya saat ni lagi pengen ke singapur tuh...??/ hehehhheh

teruskan sob entar saya berkunjung tingal telpon sob yakan.../???

SURIYAACEH said...

Wah keren ni sob...??? mau dunk kesana...??? Cuman sekarang lagi ngak da Uang ni...????

Lanjutkan trus ya sob...???

HeQris said...

berbau kontes nih,,q doain moga menang sob,,aq mendukungmu..

NumB3R said...

Moga menang sob, semangat, hehehe. . .

Nanti saya nyusul kalo sempat :)

I AM JUST A STUDENT said...

saya pernah tuh ke pandeglang.. emang JUWARA bet dah... :D

salut.. semga sukses :D

Manekutau said...

Oh gitu ceritanya ... ngomong-ngomong pernah gak ke sana ..

ShakRoil said...

kurang paham yah!

Vincensius said...

Hmm..menarik juga...kembangkan budaya dan wisata bangsa

mcdoans! said...

wah, semoga menang yaa. kalo menang bagi-bagi.. :D

solusi internet said...

moga2 menang deh sob..ak masih canggung nih kalo mo ikutan kontes2 lagi, alnect kmaren aja cmn dapet flasdisk trus kalo yg kontes pak joko susilo masih urutan 2ratus lbih, masih males optimasi2..jadi ya...rehat dulu deh untuk kontesnya..hehehe...

moga menang sob...

Wiwin said...

Berkunjung ke tempat wisata, terlebih suasana yg asri,membuat pikiran rilex dan tenang...
good post...

doni manurung said...

nice info! keren.
semoga menang ya! salam dari http://ruangisengdoni.blogspot.com/

Koko James said...

wah agak ribet tapi hadiahnya menguntungkan :D

netmild said...

yap bener pandeglang merupakan kota yang penuh wisata aku juga pernah dulu sekali

ingin rasanya kembali kesana salam kenal sob

aan cerdass said...

jadi pengen ke padeglang..... keanya keren banget dah...

btw ikutan kontes ya..baiklah saya ikut support dari kalimantan sini

sawali tuhusetya said...

selamat mengikuti kontes, mas sigma, semoga sukses. btw, blog yang di wp.com sdh ndak ter-update-kah?

Misbah el munir said...

Buat referensi plesir lebaran

lina@happy family said...

Tulisannya oke. Semoga sukses dengan kontes seonya ya!

andritea said...

salah satu pariwisata yang harus di jaga..goodluck bro ,,semoga menang kontes nya.. salam indonesia raya

waroengdollar said...

saya ikut dukung, semoga menang dan kita bisa sama2 jalan2 kesana....
(maaf tolong dukung balik dengan daftar di tempat saya, sampai step 1 saja), trims

DeeA Spa & Beauty said...

hai, wah jadi pengen jalan2 ke sana, semoga menang ya kontesnya. mampir2 blogku ya, belanja2. he3

djami ed said...

Wah boleh neh sekali2 refreshing ke pandeglang
Itung2 biar ga terlalu suntuk ama aktivitas sahari2

Selamat berjuang di kontesnya ya..

Randy Kurniawan ^o^ said...

wah itu air terjun cicurug ya?? kerenn

al-basri said...

salam sobat,
hebat sekali wisatanya sob, rasa pingin mau kesana... semoga menang kontesnya...

terima kasih infonya.

Hakimtea said...

pokoknya semoga sukses dengan kontes SEOnya dan mari kita bersama Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang ... moga kita ketemu di final ya :)

Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang - Ardi33.web.id said...

wah,seep deh....banyak banget yang ikutan kontes Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang...
saya jadi takut neeeh \^O^/

Ardi33.web.id said...

udah sampe mana neh kontes Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang nya????
posisi saya turun terus neeeh..hehe..nggak tau deh yang saya lakukan ini benar apa enggak....huff...capek deh mikirin SEO...hihihi

Baru Tahu said...

Bagus pisan postingannya, memang indah pandeglang. Ga salah untuk Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang. Sukses buat kontesnya.

Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang said...

Gaya penulisannya sangat menarik dan variatif bngat. Saya juga ikut kontes SEO Kenali dan kunjungi objek wisata di pandeglang ini.

Moga dengan adanya kontes ini bisa menjadikan Pandeglang sebagai daeraha tujuan wisata lokan maupun manca negara.

Salam.....

blackhat seo said...

Panitia berhak meninjau ulang peraturan seperti menambah, mengurangi peraturan menyesuaikan dengan perkembangan kompetisi lomba.