Thursday 26 August 2010

Lady Gaga: Halo, Saya Ratu Twitter


Mahkota kebesaran Twitterverse yang dipegang oleh biduan seksi Britney Spears ternyata tak bertahan lama.

Cuma tiga bulan setelah mempecundangi aktor Ashton Kutcher, kini Britney musti merelakan gelar Ratu Twitter-nya kepada biduan eksentrik Lady Gaga.

Walaupun jumlah follower (pengikut) Britney di Twitter saat ini telah mencapai 5.703.779 orang (tiga bulan lalu follower Britney hanya 4.943.644), namun pengikut Lady Gaga terus meningkat dengan pesat, sampai malam ini mencapai 5.741.727.

Kesuksesan ini dipandang sebagai bukti lain dari terus meningkatnya popularitas Lady Gaga yang diperolehnya secara tak biasa.

"Jejaring sosial seperti Twitter sangat membantu para bintang untuk memperluas interaksi mereka dengan penggemar, sesuatu yang sebelumnya tak pernah terjadi," kata Daniel Dearlove, pendiri perusahaan riset internet Famecount, kepada situs BBC.

Lady Gaga sendiri sepertinya sangat menikmati gelar barunya sebagai Ratu Twitter. Sesaat setelah menyandang 'mahkota' barunya sebagai penguasa Twitter, Lady Gaga memposting video di YouTube dan mengirim link video itu di Tweet pribadinya.

writeFlash({"src":"http://www.youtube.com/v/nyf4LGQdbB8?fs=1&hl=en_US&color1=0x234900&color2=0x4e9e00","width":"530","height":"398"});

"Halo dunia, ini Lady Gaga, ratu Twitter," sapa wanita bernama asli Stefani Germanotta itu, di YouTube. "Saya ingin berterima kasih kepada seluruh little monster (begitu Lady Gaga menjuluki para penggemarnya-red) karena telah menjadi follower saya. Terimakasih karena telah menjadikan saya sebagai ratu Twitter."

Lebih jauh, Lady Gaga juga mewanti-wanti para followernya agar tidak cedera karena kebanyakan mengetikkan postingan tweet. "Semoga kalian selalu memiliki jari yang halus. Semoga tangan kalian tak pernah menderita carpal tunnel (semacam penyakit syaraf jari kapalan) gara-gara nge-tweet." (sj)


Sumber
VIVAnews

Website yang berhubungan :
Info Teknologi
Sentuhan Rohani
Trik and Tips
Info Pendidikan
Info Kesehatan
Forum Di Web
Puisi-Puisi Ku

Artikel Yang Berhubungan



0 comments: