Sunday 1 August 2010

Jakarta - Sebuah jajak pendapat terhadap 20 ribu konsumen menemukan bahwa pemilik komputer tablet buatan Apple, iPad memiliki ciri khas tersendiri, yakni haus kekuasaan dan tidak punya banyak waktu untuk menolong orang lain.

Menurut para responden pemilik iPad mencitrakan dirinya sebagai seorang pengusaha kaya yang egois dan gila kerja, berusia antara 30 hingga 50 tahun dan menggunakan cara yang licik untuk "mencetak" uang. Pemilik perangkat seharga US$ 499 itu juga dianggap tidak memiliki kepedulian terhadap sesama dan ambisius.

Tim Koelekebeck, dari MyType, yang melaksanakan survei ini di Amerika mengatakan pemilik iPad enam kali lebih mungkin untuk menjadi kaya, terdidik yang haus kekuasaan. "Ia juga bisa menjadi sosok yang mengagumkan dan ramah," kata Koelekebeck.

Sebagai sebuah platform baru, dia mengatakan, iPad dapat dijadikan perangkat yang membuat seseorang lebih dikenal, memberikan kemudahan bagi penggunanya sekaligus menjadi daya tarik seksual. "Tapi itu semua tidak benar," katanya.

Koelekebeck menambahkan, mungkin saja ongkos pemeliharaan dan penggunaan iPad terlalu tinggi sehingga menjadi alasan utama mengapa para pemiliknya dianggap sebagai pengusaha kaya.

Telegraph|Rini K



Sumber
TEMPO Interaktif

Mau dapat uang Gratis, dapat kan di http://roabaca.com/forum/index.php/topic,87.0.html

Artikel Yang Berhubungan



0 comments: