Sunday 26 September 2010


BlackBerry Torch 9800 secara resmi akan masuk ke Indonesia mulai besok, 23 September. Peluncuran Torch akan digelar di Ritz Carlton Pacific Place, Jakarta.

BlackBerry Torch diproyeksikan akan menjadi sebuah fenomena tersendiri di pasar ponsel pintar di Indonesia. Pasalnya, Torch merupakan handset Blackberry pertama yang mengusung sistem operasi Blackberry 6.

"Smartphone ini memadukan fitur dan fungsi bisnis sekaligus lambang dari citra premium dan beragam fungsi unik dan khas BlackBerry," demikian dalam undangan yang diterima Media Indonesia, Selasa (21/9).

BlackBerry 6 memiliki fitur yang mendukung performa layar sentuh dan trackpad yang tersedia di dalam Torch. Melalui Torch, RIM menawarkan kebebasan memilih saat menulis pesan. Sebab, ponsel memadukan layar berteknologi sentuh dengan keyboard khas BlackBerry.

Spesifikasi lain yang tersedia dalam ponsel yang dipasarkan dengan harga sekitar Rp6 juta itu dari kamera beresolusi 5 megapiksel, wifi, GPS, layar berukuran 3,2 inci, prosesor berkecepatan 624MHz dan stereo headset jack.

Torch sendiri telah diluncurkan di dunia pada awal Agustus. Di Amazon.com, Blackberry 9800 sempat diobral dan harganya turun 85% menjadi US$99 (Rp891 ribu).

Penurunan harga ini muncul setelah laporan yang menyebutkan penjualan ponsel terbaru RIM itu tak sebagus yang dibayangkan. Atau bisa dikatakan, not hot enough. Pasalnya, aplikasi BlackBerry Torch hampir sama dengan versi lama.

Tak ayal lagi, ponsel terbaru keluaran RIM ini sulit untuk menarik minat penggemar iPhone atau Android. Nah, bagaimana dengan nasib Torch di Indonesia? (RO/OL-9)



Sumber
MediaIndonesia.com

Website yang berhubungan :
Info Teknologi
Sentuhan Rohani
Trik and Tips
Info Pendidikan
Info Kesehatan
Forum Di Web
Puisi-Puisi Ku

Artikel Yang Berhubungan



0 comments: