Wednesday 15 September 2010

PM Italia: Cari Pasangan Kaya dan Tua


Perdana Menteri Italia Silvio Berlusconi tampaknya begitu percaya diri dengan kemampuannya menggoda gadis cantik. Tanpa ragu, ia menasehati para wanita muda untuk mencari pria kaya sebagai pasangannya.

Seperti dikutip dari laman Associated Press, ia merasa jabatan dan kekakayaan menjadi modal besar yang membuat para wanita menyukainya.

Saran itu ia sampaikan dalam lelucon di sela-sela pertemuan kaum muda partainya. Ia juga berkelakar bahwa banyak wanita yang memburunya karena ia memikat. "Aku orang baik," katanya.

Lelucon itu membuatnya teringat pada sebuah wawancara di televisi yang menuai kritik tajam. Kala itu, ia mengatakan bahwa wanita yang mencari pasangan yang sehat sangat tak realistis. Dia justru mengklaim, mayoritas wanita menyukai pria tua karena cepat meninggal dan bisa mewarisi hartanya.

Pria 73 tahun ini memang selalu mengundang kontroversi ketika berbicara soal wanita. Agustus tahun lalu, kehidupannya dengan sejumlah wanita muda menghiasi media di dunia.

Sejumlah media memberitakan kisah asmara Berlusconi. Mulai dari perceraiannya dengan istrinya, hubungan asmaranya dengan sejumlah model remaja, hingga kegemarannya menyewa wanita panggilan.

Berlusconi menjadi bulan-bulanan media kala itu. Skandal seksnya menjadi menu utama hampir seluruh media Italia. Perceraiannya pun selalu dikaitkan dengan perilakunya yang gemar berhubungan dengan perempuan muda dan cantik. Salah satunya adalah hubungannya dengan remaja 18 tahun bernama Noemi Letizia.


Sumber
VIVAnews

Website yang berhubungan :
Info Teknologi
Sentuhan Rohani
Trik and Tips
Info Pendidikan
Info Kesehatan
Forum Di Web
Puisi-Puisi Ku

Artikel Yang Berhubungan



0 comments: