Monday 13 September 2010

Tamu Habis, Pedagang Kembali ke Pasar


PALEMBANG,Sebagian pedagang daging sapi dan ayam potong yang sehari sebelumnya sempat menghilang dari pasaran, pada Minggu (12/9/2010) ini atau memasuki hari ketiga lebaran mulai berjualan pada sejumlah pasar tradisional di Palembang.

Hari ketiga lebaran ini beberapa pedagang daging sapi dan ayam potong mulai berjualan, sehingga warga yang membutuhkan sudah dapat membeli, kata salah seorang warga ketika ditemui di pasar tradisional Kelurahan 7 Ulu Palembang itu.

Menurut Rudi, pedagang di pasar Kelurahan 7 Ulu bahwa hari ketiga lebaran ini sudah tidak ada lagi kegiatan silaturahmi ke rumah keluarga, karena sejak sehari dan dua hari Idul Fitri semuanya telah rampung dikunjungi.

"Demikian pula dengan tamu yang berkunjung sudah tidak ada lagi, jadi apa salahnya dari pada tidak ada kegiatan di rumah lebih baik memanfaatkan waktu senggang dengan berjualan kembali," katanya.

Memang diakuinya, hari pertama berjualan setelah libur selama dua hari sehubungan perayaan Idul Fitri, stok daging ayam potong tidak terlalu banyak kisaran 50 kilogram, dari biasanya setiap hari rata-rata mencapai 70 hingga 80 kg.



Sumber
KOMPAS.com

Website yang berhubungan :
Info Teknologi
Sentuhan Rohani
Trik and Tips
Info Pendidikan
Info Kesehatan
Forum Di Web
Puisi-Puisi Ku

Artikel Yang Berhubungan



0 comments: