Thursday 9 December 2010

JAKARTA--Dell merilis dua produk terbaru, Inspiron M301z dan Studio XPS 7100.

Dell Inspiron M301z memiliki berat 1,8 kilogram dan ketebalan kurang dari satu inci. Ukuran layarnya 13,3 inci dan mengusung prosesor bertegangan rendah AMD Turion II Neo K625 II.

Laptop ini berkapasitas hingga 640 GB, memori maksimal 8 GB. Dell Inspiron M310z juga didukung oleh integrated Ti Mobility Radeon HD 4200 graphics.

Laptop ini dilengkapi built-in HDMI port untuk memutar video berdefinisi tinggi serta audio dalam kabel tunggal.

Selain meluncurkan laptop, dalam kesempatan itu Dell juga memperkenalkan produk komputer desktop terbaru mereka, Studio XPS 7100. Komputer itu dilengkapi prosesor AMD Phenom II X6 six core dan didukung teknologi AMD Turbo Core. Studio XPS 7100 bisa digunakan untuk berbagai aktivitas hiburan dan kreasi multimedia yang "multi tasking."

Produk itu sesuai untuk mendengarkan musik, streaming video dan bermain game. Juga tersedia prosesor quad-core Athlon II untuk media dengan resolusi berdefinisi tinggi (HD), advanced multimedia, serta pengalaman 3D gaming secara multi tasking.

Studio XPS 7100 memiliki kapasitas "hard drive" 3 TB dengan memori DDR3 dual channel yang cepat hingga 16GB. Komputer ini terintegrasi dengan media card reader 19-in-one. Selain itu juga memadai untuk "hard drive" SATA 6GB untuk transfer HD media berkecepatan tinggi.



Sumber
REPUBLIKA.CO.ID

Website yang berhubungan :
Info Teknologi
Sentuhan Rohani
Trik and Tips
Info Pendidikan
Info Kesehatan
Forum Di Web
Puisi-Puisi Ku

Artikel Yang Berhubungan



0 comments: