Sunday 19 December 2010

BLITAR - Wakil Presiden (Wapres) Boediono bersama istrinya Ny Herawati Boediono, Ahad (19/12) pagi, mengikuti jalan sehat bersama 1.000 lebih alumni SMAN 1 Blitar, Jawa Timur, angkatan 1958-2008.

Sebagai alumni tahun 1960-an, Wapres yang alumni tahun 1961 dan istrinya Ny Herawati Boediono yang juga alumni tahun 1963 tampak berjalan dengan mengenakan kaos warna biru dengan pinggiran warna oranye sesuai dengan tahun alumninya. Di sampingnya, Panglima TNI Laksamana TNI Agus Suhartono juga menyertai Wapres dalam jalan sehat itu. Agus merupakan alumni SMAN 1 Blitar angkatan tahun 1973.

Panglima TNI tampak mengenakan kaos putih-putih sesuai dengan tahun alumninya. Sedangkan peserta lain juga mengenakan kaos sesuai dengan tahun alumninya, seperti kaos hijau muda untuk alumni 1977, kaos abu-abu untuk alumni 1982, dan sebagainya.

Wapres dan rombongan terlihat santai dengan berjalan kaki sambil berbincang-bincang dengan rekan-rekan seangkatan dan alumni lainnya, meski sejumlah Paspampres berkaos stelan warna merah hati tampak mengamankan dari samping kanan dan kiri. Rombongan Wapres tiba di SMAN 1 Jalan Ahmad Yani, Blitar, pukul 05.55 WIB, lalu "kangen-kangenan" selama 15 menit dengan beberapa rekannya dan akhirnya bergabung dengan peserta jalan sehat. Jalan sehat dimulai pukul 06.10 WIB dengan menempuh rute sejauh 2 kilometer.



Sumber
REPUBLIKA.CO.ID

Website yang berhubungan :
Info Teknologi
Sentuhan Rohani
Trik and Tips
Info Pendidikan
Info Kesehatan
Forum Di Web
Puisi-Puisi Ku

Artikel Yang Berhubungan



0 comments: