Sunday 19 December 2010

Sejarah Kopi

kopi luwak

Banyak perokok cerutu menikmati cerutu murah dengan sebotol anggur yang bagus atau segelas penuh wiski. Lainnya menikmati pasangan tongkat dengan bir yang kuat atau pengaturan cerutu dengan seorang gadis manis bernama Brandy. Lalu ada orang yang hanya berpikir cerutu dan kopi adalah combo yang ideal pindah Wheaties ada sarapan baru juara.

Ini mungkin tampak aneh kopi dan cerutu yang begitu berbeda. Namun hal ini sering terjadi ketika datang ke konsumsi. Dari telur dan ham untuk kentang goreng dan malt coklat dari anggur dan keju untuk selai kacang dan jelly dunia ini penuh dengan hal yang sangat berbeda yang meningkatkan satu sama lain.

Meskipun mungkin tampaknya menjadi tren baru-baru ini kopi dan cocok cerutu up telah menyeduh selama bertahun-tahun.

Hal ini kebetulan bahwa sejarah melihat popularitas mendapatkan tembakau dan kopi pada saat yang sama orang-orang tahu dari awal bahwa cerutu baik dengan secangkir Joe. Namun melihat bagaimana kita telah rinci sejarah benih tembakau hi Christopher Columbus artikel ini akan berbicara tentang sejarah yang lain. Kopi mug ini untuk Anda.

Piala Runneth Anda Lebih


Sepanjang usia kopi sudah baik sampai tetes terakhir bagian terbaik dari bangun dan diisi sampai penuh. Bagi banyak dari kita kopi kondusif untuk berfungsi pagi kita kita tidak bisa meninggalkan rumah tanpa itu dalam sistem kami. Samping ini sebagian besar dari kita tidak benar-benar tahu banyak tentang kopi selain bagaimana kita mengambilnya. Tidak hanya kopi kaya rasa dan aroma tetapi juga kaya di masa lalu. Dari kafe-kafe abad dahulu kala ke Starbucks sekarang di mana tepatnya telah biji kopi eh sudah

Grinding Out

Drink Baru

Sejarah kopi berjalan sepanjang perjalanan kembali ke abad mungkin lebih jauh. Tidak ada yang benar-benar yakin bagaimana hal itu ditemukan membuat jalan bagi beberapa legenda. Legenda paling terkenal melibatkan gembala kambing bernama Kaldi Ethiopia yang melihat kambing makan buah kopi di dataran tinggi Ethiopia. Dia menyadari bahwa setelah kambing memakan buah mereka memiliki keberanian lebih dan kewaspadaan. Kaldi mengikuti petunjuk kambing dan ditelan berry sendiri ia langsung merasa lebih energik.

Pada Mesir melihat larangan yang sama seperti tempat-tempat yang melayani kopi dan gudang diisi dengan biji kopi hancur. Gereja Ortodoks Ethiopia juga dilarang kopi di sekitar abad ke- percaya konsumsi mencerminkan semacam ritual pagan.

Kopi sebagai sebuah kata diyakini telah diturunkan dari kata caffe Italia sekitar tahun . Disaring sepanjang zaman kata caffe dihasilkan menggunakan kata-kata Turki dan Arab kata-kata yang diterjemahkan berarti anggur dari kacang.

Eropa

Bust

Dari Timur Tengah kopi membuat jalan ke Eropa abad ke- tempat itu dengan cepat mendapatkan popularitas. Momentum ini dipelopori oleh Belanda yang mulai mengimpor kopi dalam jumlah besar dan tumbuh di Jawa sebuah pulau mereka pada waktu itu yang dimiliki. Kopi tidak hanya dianggap sebagai stimulan tetapi juga dianggap sebagai segala sesuatu dari obat untuk kemewahan.

Kopi datang ke koloni-koloni Amerika dari Eropa. Di sini itu diterima dengan kurang dari tangan terbuka alkohol disukai penjajah. Pendapat ini bagaimanapun berubah ketika seluruh dunia berubah selama Perang Revolusi Amerika.

Sebagai orang Amerika melawan pasukan Inggris permintaan untuk kopi melejit. Tuntutan ini sebagian besar dilakukan untuk pengurangan teh tersedia diperparah oleh . dilemparkan di Pelabuhan Boston . Setelah Amerika mulai mengganti teh dengan kopi mereka mengembangkan menyukai.

Rasanya tunas Amerika tampak semakin positif pada kopi selama abad ke- . Hal ini terlempar oleh Perang tahun di mana akses ke teh terputus sementara dan Perang Sipil di mana kopi mencapai salah satu tuntutan tertinggi.

Sebagai orang Amerika menyempurnakan selera mereka untuk kacang itu Brazil adalah penyempurnaan kacang itu sendiri. Pada Brasil membangun perkebunan kopi pertama dan dengan tahun -an kopi mereka cepat menjadi beberapa yang terbaik di dunia. Mereka mengambilnya dari menjadi stimulan untuk menjadi minuman untuk mulut massa.


Website yang berhubungan :
Info Teknologi
Sentuhan Rohani
Trik and Tips
Info Pendidikan
Info Kesehatan
Forum Di Web
Puisi-Puisi Ku

Artikel Yang Berhubungan



0 comments: