Thursday 9 December 2010

JAKARTA--Telkomsel untuk sementara menutup operasional Grapari Manado dan mengalihkan kegiatan operasional dan layanan pelanggan ke Kantor Telkomsel Manado di Mega Mall Manado dan GeraiHalo Jl Monginsidi. Penurtupan dilakukan sebagai bentuk dukungan kepada polisi yang tengah melakukan penyelidikan meninggalnya Abdul Wahab.

''Untuk sementara Grapari Manado ditutup. Kegiatan operasional dialihkan ke Gerai Halo Jl Monginsidi dan kantor Telkomsel Manado,'' kata Deputy Vice President Corporate Secretary Telkomsel, Aulia E Marinto, Kamis malam, di Jakarta.

Penutupan sementara Grapari, kata Aulia, dilakukan untuk mendukung pengusutan yang dilakukan polisi menyusul tewasnya Abdul Wahab. ''Kami mendukung sepenuhnya upaya polisi dalam melakukan penyelidikan,'' kata Aulia.

Penyelidikan mengenai ada tidaknya tindak kekerasan dalam kasus ini, termasuk penyelidikan mengenai sebab-sebab meninggalnya Abdul Wahab disebut Aulia merupakan wilayah hukum dan menjadi wewenang polisi. ''Kami tak bisa memasukinya,'' papar Aulia.

Karena itu, Telkomsel menunggu hasil penyelidikan yang tengah dilakukan polisi. Ia hanya menegaskan bahwa Telkomsel telah berusaha maksimal dalam memberikan pelayanan kepada pelanggan, termasuk kepada almarhum Abdul Wahab.

''Menjadi tugas kami memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan, dalam kondisi apapun,'' kata Aulia.



Sumber
REPUBLIKA.CO.ID

Website yang berhubungan :
Info Teknologi
Sentuhan Rohani
Trik and Tips
Info Pendidikan
Info Kesehatan
Forum Di Web
Puisi-Puisi Ku

Artikel Yang Berhubungan



0 comments: