Friday 17 December 2010

Mudahnya Tampil Seksi dan Menarik

Tampil seksi dan menarik adalah dambaan setiap wanita. Terkadang untuk mendapatkannya sampai harus mengeluarkan biaya mahal. Tapi, sebenarnya untuk bisa tampil seperti itu, Anda tak harus merogoh kocek dalam-dalam.

Kuncinya, tergantung bagaimana menggali potensi yang sebenarnya sudah ada pada diri Anda sendiri. Ikuti tips-tips untuk merasakan seksi luar biasa setiap hari, berikut ini, dikutip dari laman She Knows.

- Berhenti mencemaskan kekurangan Anda, sebaliknya pamerkan aset fisik Anda secara positif. Misalnya, kenakan celana atau rok pendek saat suasana tepat. Keindahan betis indah Anda akan meningkatkan penampilan

- Pelajari bagaimana berdansa, menari, atau menyanyi. Keterampilan ini pastinya akan meningkatkan kepercayaan diri Anda di depan publik.

- Kenakan pakaian yang didominasi warna merah. Warna ini akan memberikan efek kepercayaan diri. Tambahkan dengan aksesoris yang seirama dengan busana. Pasti, ini akan membuat perasaan Anda beda.

- Anda juga bisa mengenakan pakaian yang agak terbuka di bagian bahu. Bagian tubuh ini bagus juga dieksplorasi agar menambah kepercayaan diri Anda.

- Cobalah posisi seks baru dengan pasangan Anda setiap minggu.

- Membaca novel novel yang romantis.

- Kenakan lingerie seksi, tentu saja di saat yang tepat.


Sumber
VIVAnews

Website yang berhubungan :
Info Teknologi
Sentuhan Rohani
Trik and Tips
Info Pendidikan
Info Kesehatan
Forum Di Web
Puisi-Puisi Ku

Artikel Yang Berhubungan



0 comments: