Thursday 9 December 2010

Fujitsu Rilis Generasi Baru Ethernus

JAKARTA--Fujitsu merilis Eternus CS High End generasi kelima untuk pengguna korporat berskala besar dan Eternus CS 800 Data Protection Appliance untuk usaha kecil dan menengah. Dua varian baru Eternus ini merupakan perkuatan portofolio solusi perlindungan data.

Lini Eternus CS terbaru itu diluncurkan pada Storage Networking World 2010 di Frankfurt, Jerman. Eternus CS yang diklaim memimpin pasar proteksi data tersebut sudah diperkuat dengan portofolio produk-produk terbaik di kelasnya . Eternus CS dirancang agar terintegrasi dalam ekosistem solusi proteksi data sehingga dikelilingi seperangkat layanan mulai dari instalasi, pemeliharaan sampai Layanan Terkelola (Managed Services).

Sejumlah pengembangan kunci dilakukan pada generasi baru ini termasuk penguatan pada proteksi perlindungan bencana lintas negara dan benua, dengan susunan peranti dan replikasi backup data. Solusi tersebut kini mendukung kebutuhan pada pengarsipan di campuran berbagai media dalam satu lingkungan proteksi bencana terkonsolidasi. Biaya backup disk juga bisa terus ditekan, dengan memberdayakan peranti Eternus CS dengan teknologi deduplikasi.



Sumber
REPUBLIKA.CO.ID

Website yang berhubungan :
Info Teknologi
Sentuhan Rohani
Trik and Tips
Info Pendidikan
Info Kesehatan
Forum Di Web
Puisi-Puisi Ku

Artikel Yang Berhubungan



0 comments: