Sunday 27 June 2010

Alasan Cindy Crawford Betah di Rumah


Di usianya yang ke 43, mantan supermodel Cindy Crawford tahu bahwa rumah adalah sebagai tempat berlabuh yang harus memiliki kenyamanan.

Semua rasa nyaman ini pun bisa dirasakan jika Anda memiliki segalanya seperti di rumah baru Cindy. Tak hanya kenyamanan, rumah menurut Cindy juga harus menunjukkan kesan fashion serbaguna.

Tempat tinggal bagi Crawford yang paling penting adalah kenyamanannya. “Aku ingin rumah saya selalu terlihat bagus,tidak bau dan tertata dengan baik,” katanya.

Jika Anda penasaran ingin mengintip isi koleksi rumah baru Crawford, berikut beberapa isi rumahnya seperti dikutip dari laman shineyahoo.com. Cindy pun tak sungkan-sungkan berbagi cerita soal beberapa alasan yang membuat dirinya merasa nyaman di kediamannya tersebut.

- Banyak Kisah Lewat Bingkai Foto

Setiap tahun saya bingkai salah satu gambar anak-anak 'atau lukisan. Sangat menakjubkan bahwa ketika Anda memasukkannya ke dalam bingkai, tidak harus mahal namun satu bingkai saja bisa menimbulkan nilai seni.

Dalam ruang bermain anak-anak, saya memiliki banyak bingkai, setiap tahun selalu ada momen baru yang saya pajang dalam bingkai. Jika dilihat mulai dari pintu masuk setiap gambar dalam bingkai bisa menggambarkan suatu perjalanan hidup yang panjang, mereka bisa menceritakan sebuah kisah.

- Masakan Yang Lezat untuk Keluarga

Saya bukan koki yang baik, tapi pasti bisa mendapatkan makan malam di meja untuk 14 orang. Saya selaku mencoba memberikan masakan yang lezat buat keluarga. Bahan yang biasa digunaka mulai dari salmon, pure kentang, bayam tumis, dan salad.

Untuk memastikan kelezatan masakannya, wanita yang masih terlihat cantik ini selalu menyempatkan diri membuat kue. “Saya membuat kue kelapa, yang sebenarnya mudah, dan kue wortel yang sangat disukai suami saya," ucapnya.

- Ada Hal Yang Membuatnya Bahagia

Akhirnya aku memiliki lemari impianku. Memiliki pintu dan jendela Prancis, sehingga saya bisa melihat anak-anak di halaman, dan ada begitu banyak cahaya alami yang bisa terlihat dari dalam rumahnya. Saya memiliki area make-up, ruang telepon, dan ruang TV.



Sumber
VIVAnews

Mau dapat uang Gratis, dapat kan di http://roabaca.com/forum/index.php/topic,87.0.html

Artikel Yang Berhubungan



0 comments: