Saturday 5 June 2010


Pada bulan Juni ini masyarakat dunia akan disuguhkan pagelaran sepakbola di ajang Piala Dunia 2010. Demam Piala Dunia sudah menggema ke seluruh dunia. Sepatu Crocs tak mau kalah. Pelopor sepatu paling nyaman ini mengeluarkan koleksi Piala Dunia dengan nama Crocband Nation.

Dibuat dengan teknologi canggih yang dimiliki crocs dengan menggunakan materi croslite yg super ringan. Koleksi Crocband ini sengaja diciptakan untuk para pecinta alas kaki anti bakteri ini. Sepatu ini akan membuat Anda tetap tampil gaya dan nyaman saat mendukung tim keseblasan favorit pilihan yang berlaga di ajang piala dunia yang diselenggarakan di Afrika Selatan tersebut.

Dibuat dengan desain yang tegas dalam warna-warna terang yang mewakili negara-negara yang bertanding di ajang bergengsi tersebut. Crocband terlihat penuh gaya dan merupakan perpaduan sneakers dengan alas sepatu yang terlihat sporty dan berbantalan empuk saat menopang kaki. Jneis sepatu ini hanya tersedia untuk ukuran dewasa.

"Koleksi crosc kali ini untuk menyambut datangnya piala dunia dan akan serentak dipasarkan di gerai crocs di seluruh dunia hanya dalam waktu satu bulan. Ini edisi terbatas," kata Erina Elprisdat, Managing Director EE-Communications, PR Representatives Crocs untuk Indonesia saat ditemui di Senayan City, Jakarta, Jumat 4 Juni 2010

Erina juga menambahkan tanpa memandang bahwa pecinta crosc adalah pecinta sepakbola mania atau hanya menikmati semnagat sepakbola kenyaman penampilan crocband tetap dapat dinikmati. Sepatu ini dapat dibeli dengan harga Rp 499 ribu di seluruh beberapa gerai cross di Indonesia.


Sumber
VIVAnews

Mau dapat uang Gratis, dapat kan di http://roabaca.com/forum/index.php/topic,87.0.html

Artikel Yang Berhubungan



0 comments: