Thursday 24 June 2010


PT Bakrie Telecom Tbk merencanakan investasi senilai US$100 juta tahun ini untuk mengembangkan PT Bakrie Connectivity (BCONNECT),

Nilai investasi itu diperhitungkan sebagai upaya membesarkan penetrasi pasar dalam bisnis layanan data yang baru berkisar 10 persen.

Penetrasi tersebut relatif kecil di tengah pertumbuhan teknologi digital yang pesat di seluruh dunia. Sebagai perbandingan, di Amerika dan Eropa penetrasi pasar bisnis serupa sudah lebih dari 40 persen.

Asumsi pertumbuhan presentase itu akan berkelanjutan dan menghadirkan juga paradigma baru tentang ketergantungan personal maupun sosial terhadap internet. Demikian juga di Indonesia.

"Itu sebabnya terbuka peluang bagi BCONNECT untuk memperbesar raihan penetrasi pasar (market share) di dalam negeri. Apa dan bagaimana strategi produk, pemasaran dan jenis layanan BCONNECT akan disampaikan dalam peluncuran produk BCONNECT yang rencananya akan kami gelar dalam satu dua hari ke depan," kata Direktur Utama PT Bakrie Connectivity, Erik Meijer, dalam siaran pers yang diterima VIVAnews di Jakarta, Rabu 23 Juni 2010.

Selain itu, Bakrie Connectivity, menurut dia mampu menggandeng sebuah perusahaan berkelas internasional. Kerja sama ini akan memberikan pengalaman baru untuk para pengguna internet di Indonesia. Sayangnya, Erik masih enggan menjelaskan siapa mitra internasionalnya tersebut.

"Tunggu satu hari lagi ketika kami perkenalkan produk baru Bakrie Connectivity. Yang pasti pelanggan akan mengalami sensasi yang jauh berbeda dibanding pengalaman berinternet selama ini," tuturnya.

"Ini ciri khas Bakrie Connectivity dan akan kami pertahankan sebagai nilai lebih kepada pelanggan," ujar Erik.

Dia menambahkan, kehadiran Bakrie Connectivity akan semakin memperkuat komitmen Bakrie Telecom dalam membuka akses telekomunikasi yang andal dan terjangkau.

"Keyakinan kami tetap tak berubah bahwa komunikasi adalah hak dasar setiap manusia Indonesia. Tugas kami memfasilitasinya dan untuk itulah kami hadir," katanya.



Sumber
VIVAnews

Mau dapat uang Gratis, dapat kan di http://roabaca.com/forum/index.php/topic,87.0.html

Artikel Yang Berhubungan



0 comments: