Saturday 12 June 2010

Ada yang baru dari wahana permainan Dunia Fantasi (Dufan), Ancol. Untuk memuaskan energi petualangan Anda, Dufan meluncurkan permainan spektakular, yaitu 'Hysteria'.

Direktur Utama Taman Impian Jaya Ancol, Budi Karya Sumadi mengatakan, permainan ini dirancang untuk memacu adrenalin pengunjung dengan tipe permainan bagaikan astronot yang terlontar oleh roket menuju ruang angkasa.

"Permainan ini dirancang dengan teknologi tinggi dari Amerika Serikat dengan ketinggian 60 meter serta memiliki kapasitas 12 kursi di setiap menaranya," katanya saat ditemuai dalam acara peluncuran wahana ini di Dufan, Taman Impian Jaya Ancol, Sabtu 12 Juni 2010.

Jumlah penumpang yang bisa diangkut wahana ini adalah 500 penumpang setiap jam. "Hysteria merupakan wahana tertinggi dan terbesar di Indonesia. Wahana ini merupakan permainan dengan daya gravitasi gerakan pneumatic yang sangat halus dengan kecepatan mencapai 4 G," kata Budi menjelaskan.

Selain untuk memacu adrenalin, tujuan dibangunnya wahana Hysteria ini merupakan bagian dari upaya Taman Impian Jaya Ancol untuk memasyarakatkan edutainment. "Hysteria dengan gaya gravitasi pneumatiknya bisa menjadi sarana pembelajar ilmu fisika yang menarik bagi pengunjung," katanya menuturkan.



Sumber
VIVAnews

Mau dapat uang Gratis, dapat kan di http://roabaca.com/forum/index.php/topic,87.0.html

Artikel Yang Berhubungan



0 comments: