Thursday 29 October 2009

Artikel baru Dari Gabo pacar geby

Kapanlagi.com - Gaby, gadis misterius yang populer dengan lagunya Jauh Kau Pergi, Tinggal Kenangan atau apa pun versi judulnya, ternyata memiliki seorang kekasih.
Redaksi KapanLagi.com, Senin pagi (30/06/08) menerima sebuah email dari gabosaja@yahoo.co.id, yang berisi sebuah curahan hatinya untuk Gaby, kekasihnya yang kini berpisah dengannya.

Berikut isi email pendek dari seseorang bernama Gabo yang mengaku sebagai kekasih Gaby.

Yth Kapanlagi

perkenalkn aku pacarnya gaby, sebut saja nama ku gabo. hari ini aku sempatin rekam laguku untuk kapanlagi. Lagu ini aku tulis sebagai jawaban lagunya gaby karena aku sagt cinta dia. sampae kapanpun aku cinta dia. Aku nggak tahu kemana mencarinya tapi aku rela ninggalin dunia ini untuk dia. Mohon bantuan sampaikan lagu ini ke gaby dimanapun dia brada mskipun aku akan menyampaikannya sendirijuga.satu kataku buat gaby aku menyesal dan aku selalu mencintaimu. terimakasijh

Entah ini hanya sekedar kerjaan orang iseng yang memanfaatkan kepopuleran lagu Gaby dan menambah panjang kontroversi Gaby.

Coba Anda dengarkan lagu ini. Silahkan menilai dan memberikan komentar atas berbagai kontroversi lagu Gaby. (kpl/rit)

Di KapanLagi.com kita bisa mendengar sepenggal lagu gabo dan melihat foto lagu geby tinggal kenangan….

Artikel Yang Berhubungan



0 comments: