Thursday 29 October 2009

Problem Anak Remaja

Mempunyai anak usia Remaja, memahami kebutuhan perkembangan remaja akan membantu orangtua untuk menanggapi dengan tepat dengan situasi dan ini akan membantu dalam mengurangi konflik dan menantang. Dalam Remaja, kita akan melihat kebutuhan pembangunan remaja berbeda.

Salah satu kebutuhan perkembangan remaja adalah kebutuhan untuk menjadi independen dari orangtua mereka. Ini adalah insting pelestarian diri bagi remaja untuk mengembangkan streak independen. Ini adalah saat ketika para remaja akan menjadi orangtua menguji batas dan melanggar aturan untuk mendirikan kemerdekaan. Di sini orangtua harus mencari tahu di mana mereka perlu untuk kompromi atau bernegosiasi dan di mana mereka harus berdiri teguh.

Sebagai remaja menjadi mandiri dari orang tua mereka, mereka akan mulai untuk mendefinisikan identitas mereka sendiri. Ini adalah tempat adalah normal bagi remaja untuk menolak ide-ide orangtua mereka, pendapat dan nilai-nilai yang mendukung teman mereka ide-ide, pendapat dan nilai-nilai. Orang tua harus menerima kenyataan ini dan tidak terlalu emosional tentang hal yang dilakukan remaja.

Ketika mencari identitas mereka sendiri, mereka tidak ingin tampak lemah khususnya kepada rekan-rekan mereka dan orang tua. Ketika dalam situasi yang memiliki potensi untuk memimpin ke dalam konflik, mencari cara untuk remaja Anda berikan sebagai remaja anggun tampil tanpa menjadi lemah atau kekanak-kanakan.

Artikel Yang Berhubungan



0 comments: