Friday 12 March 2010

Internet Indonesia Lebih Cepat

Internet Indonesia segera menjadi lebih cepat daripada yg kita rasakan saat ini. Hal ini dapat terjadi pada saat semua layanan global memasang server di Indonesia.

Tidak karena Harga akses Internet di Indonesia semakin murah, tapi terjadi karena beragamnya isi website di Indonesia dan semua isi website & layanan Internet untuk Indonesia berada di Jaringan Nasional Negera Republik Indonesia. Dengan adanya layanan Internet secara nasional dan berada di negeri sendiri, tentu para pemain Internet Dunia ingin mencicipi nikmatnya berbisnis internet di Indonesia. Sehingga menyebabkan alokasi jaringan Internet Indonesia semakin penuh. Dengan penuhnya jaringan Internet di Indonesia, tentu wajib diperbaiki.

Perbaikan jaringan Internet di Indonesia yg disebabkan oleh penuhnya layanan Internet di Indonesia membuat para pemain/pebisnis Internet dunia berbondong-bondong menanamkan investasi jaringan Internet ke Indoensia.

Indonesia menduduki peringkat ke EMPAT di Dunia dalam jumlah penduduk. Dengan menempati peringkat ke Empat tersebut, berarti secara bisnis Indonesia adalah pasar terbesar ke EMPAT di dunia. Sehingga wajar jika para pebisnis Internet Dunia melirik pangsa pasar di Indonesia dengan rela menebarkan kabel-kabel Fiber Optic mereka ke Indonesia secara besar-besara demi meraup pangsa pasar yg besar.

Kita sebagai warga negara Indonesia wajib terus meningkatkan daya saing dan kemampuan diri terhadap kemajuan pendidikan, pertanian, teknologi, ekonomi dan Sumber daya alam.

Kapankah Indonesia harus berbenah diri? jawabnya adalah saat ini juga.

Mari tingkatkan kemampuan diri demi kemampuan bangsa dalam menghadapi era perdagangan bebas. Bagaimana caranya ? Kita wajib kreatif dan percaya diri dalam menjual barang dan jasa ke negara lain.

Kepercayaan diri akan kemampuan bangsa dalam menghadapi pasar bebas dunia wajib dimiliki oleh setiap warga negara. Percaya diri bahwa kita mampu menjual barang dan jasa ke mancanegara, pasti membuat kita semakin dinilai secara baik oleh para pebisnis Internet dunia.

Hasil akhir tentu akses Internet di Indonesia menjadi lebih cepat dan sangat cepat. Satu hal yg menjadi catatan adalah kecepatan Internet Indonesia ditingkat oleh para pebisnis Internet dunia, bukan hanya kita warga negara Indonesia.

Majulah Indonesia


Sumber
http://belank.dagdigdug.com

Artikel Yang Berhubungan



0 comments: