Friday 26 March 2010


Apakah benda mirip piring terbang atau UFO sedang mendekat ke Sacramento, Amerika Serikat (AS). Kelompok lokal yang memantau kemungkinan jejak UFO mengatakan, terjadi beberapa kali penampakan UFO belakangan ini.

Seperti dilansir news10.net, Kamis 25 Maret 2010, Ben Stoecker, anggota The Mutual UFO Network yang bertempat di Sacramento mengatakan tengah terjadi sesuatu di kota ini.

"Ada sebuah fenomena atau mungkin beberapa kemungkinan fenomena yang tidak pernah kami pahami sebelumnya," kata Stoecker. "Mungkin mereka berasal dari planet lain, atau dari Mars," ujar dia.

Dia pun melihat sebuah video penampakan UFO di kaki gunung setempat. Dan dia bersikukuh ada kemungkinan yang bisa menjelaskan menggambarkan beberapa kali penampakan itu.

"Mungkin mereka sedang membangun satu objek tak jauh dari lokasi ini. Mungkin mereka berkelompok atau bekerja sama dengan pemerintah AS," ujar dia.

Jelas saja pernyataan Stoecker ini tak dapat dimengerti astronomi dari Kampus Sacramento City, Liam McDaid. Penjelasan Stoecker itu sangat sulit dimengerti McDaid.

Mengapa setiap kali ada penampakan cahaya selalu dikaitkan dengan mahkluk asing dari planet lain. "Itu mungkn saja bukan alien, bisa jadi hanya penampakan cahaya biasa berbentuk huruf X yang mengusik dia," ujar dia.

McDaid menginginkan adanya bukti kuat dari komunitas UFO di Sacramento. "Saya butuh beberapa bukti nyata adanya makhluk asing. Apakah itu perangkat keras sistem komputer, teknologi, atau logam," ujar dia.


Sumber
VIVAnews

Artikel Yang Berhubungan



0 comments: