Tuesday 20 April 2010

Bahaya Rokok pada Kandungan Anda

Merokok adalah kebiasaan yang dilarang keras, baik saat hamil maupun tidak hamil dan baik merokok secara pasif maupun aktif.

Bayi yang lahir prematur, bayi lahir dengan berat badan terlalu kecil, bayi yang meninggal sebelum mereka dapat lahir, ini semua adalah konsekuensi yang datang dengan setiap rokok yang Anda hisap pada saat Anda sedang hamil.

Studi menunjukkan bahwa asap rokok memiliki lebih dari 4.000 bahan kimia, termasuk nikotin, karbon monoksida, sianida, timah, dan sekurang-kurangnya 60 senyawa penyebab kanker. Dan ini masuk ke dalam darah yang tidak hanya beredar di seluruh tubuh, tetapi juga memasuki sirkulasi oksigen dan gizi bayi pada wanita hamil.

Cari tahu lebih banyak fakta dan informasi tentang bahaya merokok untuk kehamilan dan dampaknya bagi janin anda.

FlyFreeForHealth bersama Pregnancy&me mengundang Anda untuk mengikuti seminar online kesehatan dengan topik, “Bahaya Rokok pada Kandungan Anda (There is Nothing Worse Than a Smoke Polluted Womb)”, pada Selasa 20 April 2010 pukul 12.00 WIB bersama Dr Khoo Chong Kiat, seorang Konsultan Assosiate Kebidanan dan Kandungan di Departemen Kebidanan dan Kandungan KK Women's & Children's Hospital, Singapura.

Siapkan perangkat komputerAnda, koneksi internet dan speaker untuk mengikuti presentasi dari Dr. Khoo mengenai topik menarik ini. Anda pun dapat bebas memberikan pertanyaan yang akan langsung di jawab, gratis!

Daftar sekarang melalui SMS. Ketik PM29SG10 ke +65 98473224 untuk mendapatkan undangan menghadiri webinar ini yang akan dikirimkan ke email Anda. Klik link yang ada di undangan, ikuti langkah-langkah selanjutnya, dan Anda akan dengan mudah memasuki ruang webinar. Untuk infomasi lebih lanjut kunjungi www.flyfreeforhealth.com atau email ke info@flyfreeforhealth.com


Sumber
JAKARTA, KOMPAS.com

Artikel Yang Berhubungan



0 comments: