Friday 23 April 2010

Pemeriksaan PA pada Kanker, Apa Itu?

Kanker dikenal masyarakat sebagai penyakit mematikan yang terdiri dari sel-sel ganas yang menyusun suatu benjolan abnormal.

Golden standard pembuktian suatu kanker dalam menegakkan diagnosis suatu kanker adalah melalui pemeriksaan patologi anatomi (PA). Namun, pemeriksaan PA belum banyak dikenal di masyarakat sehingga masyarakat tidak tahu peranan pemeriksaan PA dalam pengelolaan penderita kanker.

Dapatkan informasi mengenai peran pemeriksaan PA bagi pasien kanker melalui seminar online yang diselenggarakan oleh FlyFreeForHealth bersama Pregnancy&me, menghadirkan Dr Etty Hary Kusumastuti, SpPA, dokter spesialis patologi anatomi lulusan FKUNAIR yang saat ini berpraktik sebagai dokter spesialis patologi anatomi di Departemen Patologi Anatomi RSU Dr Soetomo Surabaya. Ia juga pernah bekerja sebagai patolog di Pusat Deteksi Dini dan Diagnostik Kanker Surabaya.

Seminar online dengan topik “Peran Pemeriksaan Patologi Anatomi dalam Pengelolaan Penderita Kanker” akan diselenggarakan pada Kamis, 22 April 2010 pukul 15.00 WIB. Siapkan perangkat komputer Anda, koneksikan internet dan speaker untuk mengikuti presentasi dari Dr Etty mengenai topik menarik ini. Anda pun dapat bebas memberikan pertanyaan yang akan langsung di jawab, gratis!

Klik disini untuk mendaftarkan diri dan menghadiri webinar. Untuk informasi lebih lanjut, e-mail ke info@flyfreeforhealth.com atau kunjungi www.flyfreeforhealth.com.



Sumber
JAKARTA, KOMPAS.com

Artikel Yang Berhubungan



0 comments: