Wednesday 21 July 2010


JAKARTA, - Setelah sukses dengan kampanye pada pertengahan Mei lalu di Jakarta, Gerakan Aksi Semangat Indonesia berlanjut di kota Surabaya, Jawa Timur.

Sejak tanggal 5 Juli lalu, gerakan Aksi Semangat Indonesia digelar di Kota Pahlawan dalam bentuk office to office. Kampanye berlanjut pada hari Minggu (18/7/2010) di lapangan Parkir Timur Plaza Surabaya dengan digelarnya event Fun Bike, Aerobic, Cek Kesehatan dan Bazaar Produktivitas yang dihadiri oleh Menakertrans RI, Wakil Gubernur Jawa Timur dan 10.000 masyarakat Jatim.

Gerakan "Aksi Semangat Indonesia – Menuju Masyarakat Produktif", adalah sebuah gerakan moral peduli produktivitas yang dicanangkan PT Kalbe Farma dengan mengusung aktivitas-aktivitas positif yang sarat inspirasi, edukasi, kesehatan serta hiburan.

Gerakan ini dilakukan dalam upaya membantu meningkatkan produktivitas bangsa dan mendukung kampanye yang ditetapkan Kementerian Tenaga Kerja dan Transmigrasi. Dengan begitu besar dan banyaknya kegiatan yang digelar pada event ini, PT Kalbe Farma mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk mewujudkan semangat produktivitas dengan komitmen bahwa hari esok harus lebih baik dari hari ini. (*)



Sumber
KOMPAS.com

Mau dapat uang Gratis, dapat kan di http://roabaca.com/forum/index.php/topic,87.0.html

Artikel Yang Berhubungan



0 comments: