Saturday 3 July 2010

Berapai Juta Nilai Isi Tas Anda


Tas tangan seorang wanita umumnya berisi kebutuhan penting sehari-hari. Namun pernahkah menghitung berapa nilai isi tas tangan yang Anda tenteng tiap hari?

Sebuah penelitian terbaru menemukan is tas tangan wanita rata-rata bernilai sekitar £342 atau setara Rp3,8 juta, termasuk tiga kartu debit dan kartu kredit.

Penelitian di Inggris seperti dikutip dari Idiva menyebutkan, satu tas tangan wanita umumnya berisi ponsel senilai Rp1,5 juta, pemutar musik seharga Rp600 ribu dan dompet senilai Rp300 ribu. Tas juga berisi organizer kulit, make-up senilai Rp240 ribu dan uang tunai rata-rata Rp380 ribu.

Studi membuktikan bahwa secara umum wanita menenteng sejumlah uang di bahu mereka tiap kali keluar rumah. Perusahaan pembuat paspor itsmyid.co.uk, yang melakukan penelitian, menyebutkan barang yang paling sering ditemukan dalam dompet dan tas wanita adalah foto, dokumen penting, kartu identitas dan kenang-kenangan. "Ini tidak akan pernah dikembalikan jika tas Anda hilang atau dicuri," kata Victoria Barrett seperti dikutip Idiva.

Penelitian ini juga menunjukkan hampir 60 persen wanita membawa dokumen dalam tas tangan mereka, yang berisi nama dan alamat, serta rumah mereka dan kunci mobil. Sekitar 71 persen wanita mengatakan mereka sering menyimpan paspor atau SIM di tas mereka.

Dan, malangnya, 18 persen wanita mengaku kehilangan tas atau dicuri beserta dokumen berharga mereka. Olehkarenanya, penting untuk menjaga keamanan kartu identitas, SIM, kartu kredit dan dokumen penting di dalam tas. "Biayanya jauh lebih besar." (sj)




Sumber
VIVAnews

Mau dapat uang Gratis, dapat kan di http://roabaca.com/forum/index.php/topic,87.0.html

Artikel Yang Berhubungan



0 comments: