Sunday 25 July 2010


Kondisi hamil tidak membuat Alicia Keys, mengabaikan detail keindahan dalam upacara pernikahannya. Pencetak hits 'Empire State of Mind' ini meminta Christian Louboutin untuk merancang sepatu pernikahannya dengan Swizz Beats. Gaun pernikahannya juga dirancang oleh perancang kondang, Vera Wang.

"Aku meminta Vera Wang untuk merancang gaun dan Christian Louboutin untuk merancang sepatunya. Louboutin juga merancang sepatuku." kata Swizz Beats, seperti dikutip dari Femalefirst, Minggu 22 Juli 2010.

Tetapi sayangnya, tanggal upacara pernikahan masih dirahasiakan. Pasangan ini belum mau membanginya kepada publik. Kabar yang beredar mereka akan menikah akhir pekan ini tetapi hal itu dibantah oleh pria yang menjadi produser Alicia Keys tersebut.

"Aku tidak akan menikah akhir pekan ini. Sangat menarik mendengar kabar itu. Orang-orang sangat kreatif dalam menyebarkan kabar," ucap Beatz.

Beatz, yang mantan suami Mashonda dan memiliki dua anak, sangat gembira menanti kelahiran anak hasil hubungannya dengan Alicia Keys. Ia juga tidak mempermasalahkan jenis kelamin anaknya.

"Apa saja yang diberikan Tuhan, baik laki-laki maupun perempuan. Aku hanya ingin bayinya dalam keadaan sehat dan terberkati," ujar Beatz.



Sumber
VIVAnews

Mau dapat uang Gratis, dapat kan di http://roabaca.com/forum/index.php/topic,87.0.html

Artikel Yang Berhubungan



0 comments: