Saturday 24 July 2010

Sydney - Kisah romantis mungkin membuat hati jadi gembira selama 90 menit, tapi film dengan akhir yang bahagia juga mempengaruhi kehidupan-cinta nyata banyak orang, demikian hasil satu jajak pendapat di Australia.

Jajak pendapat atas 1.000 orang Australia mendapati hampir separuh kisah roman komedi dengan akhir bahagia yang tak terelakkan telah menghancurkan pandangan mereka mengenai hubungan yang ideal.

Satu dari empat orang Australia mengatakan mereka sekarang diperkirakan mengetahui apa yang pasangan mereka pikirkan, sementara satu dari lima responden mengatakan itu membuat pasangan mereka mengharapkan hadiah dan bunga.

"Tampaknya cinta kami mengenai roman komedi mengubah kami jadi satu bangsa `pecandu kebahagiaan pada akhirnya`. Namun rasa hangat dan samar-samar yang mereka berikan dapat secara mencolok mempengaruhi pandangan kami tentang hubungan nyata," kata penasehat hubungan Australia, Gabrielle Morrissey.

"Hubungan nyata berhasil dan cinta sejati memerlukan lebih dari sekedar kembang api," katanya.

Survei itu disiarkan oleh Warner Home Video untuk memperingati film "Valentine`s Day" yang akan diluncurkan dalam bentuk DVD.



Sumber
(ANTARA/Reuters)

Mau dapat uang Gratis, dapat kan di http://roabaca.com/forum/index.php/topic,87.0.html

Artikel Yang Berhubungan



0 comments: