Monday 26 July 2010

Inilah Rekor Sarapan Sereal Terbanyak


JAKARTA, — Lebih dari 2.200 ibu dan anak berhasil memecahkan rekor MURI dalam acara Sarapan Sereal Ibu dan Anak Terbanyak yang diadakan oleh Nestle Koko Krunch di Jakarta, Minggu (25/7/2010). Tahun lalu, Nestle membukukan rekor MURI dengan 2.000 ibu dan anak.

Menurut Jose Oscar Yu, Country Business Manager Sereal Nestle, Minggu (25/7/2010), acara ini diadakan untuk memperingati Hari Anak Nasional sekaligus mengedukasi para ibu tentang pentingnya sarapan untuk anak.

"Kami berharap para ibu mendapat informasi yang bermanfaat tentang kebutuhan gizi dan energi anak usia sekolah melalui sarapan sehat bergizi sereal utuh," katanya.

Pesan sarapan sehat juga disampaikan oleh dr Aman Pulungan, Sp A. "Setelah tidur selama delapan jam, anak perlu diberi energi. Namun, sarapan sebaiknya juga sehat dan mengandung 3 komponen penting, yakni kalsium, zat besi, dan vitamin D," katanya.

"Selain bergizi, bagi para ibu, yang penting sarapannya praktis karena anak sekolah masuknya sangat pagi," kata Alya Rohali, selebriti.

Ia mengungkapkan, selama ini, Anjani, anaknya, rutin sarapan sereal. "Karena kaya serat sehingga kenyangnya lebih lama. Anjani jadi jarang jajan di sekolah," ujarnya.

Para peserta yang berasal dari berbagai wilayah Jakarta ini terdiri dari ibu dan para anaknya yang berusia 6-12 tahun. Mereka adalah konsumen Neste Koko Krunch yang mendaftar lewat radio, situs web, dan berbagai komunitas. Setelah acara sarapan, semua peserta boleh menikmati rekreasi air di Waterbom Jakarta.



Sumber
KOMPAS.com

Mau dapat uang Gratis, dapat kan di http://roabaca.com/forum/index.php/topic,87.0.html

Artikel Yang Berhubungan



0 comments: