Saturday 24 July 2010

Perancang asal Inggris Stella McCartney, memiliki ide luar biasa untuk membuat para pecinta jogging, berolahraga dengan aman. Putri dari Paul McCartney ini membuat pakaian olahraga yang berpendar dalam gelap.

"Berlari adalah olahraga paling populer. Dengan menempatkan diri pada sudut pandang pelari adalah kuncinya. Saya rasa musim ini adalah saat yang tepat untuk rancangan glow-in-the-dark," kata Stella seperti dikutip dari Female First.

"Ketika Anda sedang berlari di lingkungan perkotaan, Anda harus merasa aman. Orang lain harus melihat jelas Anda bergerak terutama ketika musim dingin dan saat cuaca gelap lebih cepat datang. Tetapi, pada saat yang sama kita memadukan motif macan tutul, sehingga tidak terlalu maskulin," katanya menambahkan.

Stella tidak hanya membuat rancangan pakaian olahraga yang berpendar dalam gelap. Ia juga membuat rancangan khusus untuk pakaian olahraga musim dingin yang targetnya adalah masyarakat Eropa.

"Koleksi pakaian olahraga musim dingin ini sangat berani. Berupa celana ramping dan jaket yang fit pada tubuh. Sangat stylish digunakan ketika bermain ski," kata Stella.



Sumber
VIVAnews

Mau dapat uang Gratis, dapat kan di http://roabaca.com/forum/index.php/topic,87.0.html

Artikel Yang Berhubungan



0 comments: