Thursday 20 January 2011

Ajang Golden Globe ke-68 telah selesai digelar. Acara penghargaan tahunan ini tidak hanya memberikan apresiasi tertinggi untuk para insan film dunia, tetapi juga menyisakan obrolan menarik mengenai penampilan para selebriti dan sineas di karpet merah.

Penasaran siapa saja yang menyandang gelar berbusana terbaik di Golden Globe 2011? Ini dia jawabannya, seperti dikutip dari laman moviefone.

1. Catherine Zeta Jones

Wanita cantik istri Michael Douglas ini tampil sangat memukau dengan gaun panjang berwarna hijau tua rancangan Monique Lhuillier. Artis cantik ini datang bersama sang suami dan terlihat sangat bahagia.

Kebahagiaannya tersebut membuat penampilannya pada malam itu sempurna.

2. Angelina Jolie

Artis cantik ini memang selalu terlihat cantik di segala kesempatan. Dengan menggunakan gaun hijau cantik rancangan Versace, pemeran 'The Tourist' ini menjadi pusat perhatian pada malam penghargaan Golden

Globe ke 68. Dengan panjang gaun menyentuh lantai, lengan panjang, dan detail backless yang berhasil meperlihatkan punggung cantiknya, Jolie terlihat sangat anggun.

3. Anne Hathaway

Tak jauh berbeda dari penampilan Angelina Jolie, Anne Hathaway pun berhasil memukau mata para photographer dengan menggunakan gaun panjang berwarna bronze rancangan Armani. Gaun dengan lengan panjang dan bagian punggung yang terbuka, terlihat sangat modern, namun tetap sopan dan anggun.

4. Eva Longoria

Tubuh mungil Eva Longoria terbalut cantik dengan gaun klasik hitam rancangan Zac Posen. Dengan gaun yang mampu mempertontonkan lekuk tubuhnya ini, pemeran 'Desperate Housewife' yang baru saja bercerai dari suaminya Tony Parker ini menjadi pusat perhatian.

5. Claire Danes

Sang 'Juliet' tampil seksi dengan gaun berpotongan sederhana berwarna pink rancangan Calvin Klein. Warna pink pada gaunnya mampu membuat kulitnya berseri dan bersinar di atas karpet merah.



Sumber
VIVAnews

Website yang berhubungan :
Info Teknologi
Sentuhan Rohani
Trik and Tips
Info Pendidikan
Info Kesehatan
Forum Di Web
Puisi-Puisi Ku

Artikel Yang Berhubungan



0 comments: