Monday 31 January 2011

Tampil Memesona dengan Blazer

VIVAnews - Blazer tak hanya dapat dikenakan dalam acara formal, tetapi juga santai. Dengan padu padan yang pas, blazer bisa menjadi elemen penting untuk menyempurnakan penampilan.

Cobalah tampil beda dengan lima gaya blazer berikut:

Blazer panjang

Jika ukuran blazer Anda cukup panjang, buatlah lebih seimbang. Yaitu dengan bawahan celana high-waist dan kenakan belt. Ini untuk menarik perhatian mata pada area tengah tubuh dan menimbulkan kesan langsing.

Berlapis

Jangan hanya mengenakan blazer pada hari kerja. Saat ingin tampil kasual, Anda tetap bisa mengenakannya. Padukan saja dengan kaus dan aksen scarf jika tak terlalu penuh. Lalu, untuk bawahan kenakan jins dan sneakers favorit sebagai alas kaki.

Blazer klasik

Untuk blazer yang berpotongan kaku, Anda bisa memadukannya dengan atasan dengan aksen ruffle. Sebagai bawahan pilih rok pensil dengan warna cerah dan kenakan sepatu model pump warna nude.

Blazer beraksen

Blazer tuksedo dengan model lengan berkerut bisa Anda kenakan untuk makan malam. Padukan saja dengan rok bahan brokat dan atasan berpotongan seksi. Guankan sepatu yang memperlihatkan kulit kaki dan jangan lupa tas clutch cantik.

Blazer pendek

Sebuah gaun mini berpotongan simpel juga bisa Anda padukan dengan blazer. Pastikan saja bahan blazer dan gaun tidak menimbulkan kesan "penuh" jika dipadukan. Gunakan juga belt atau scarf ukuran besar yang dililit di pinggang untuk menyeimbangkan postur tubuh. (umi)



Website yang berhubungan :
Info Teknologi
Sentuhan Rohani
Trik and Tips
Info Pendidikan
Info Kesehatan
Forum Di Web
Puisi-Puisi Ku

Artikel Yang Berhubungan



0 comments: