Monday 3 January 2011

PARA ilmuwan di Amerika Serikat telah menyatakan beberapa tips selebritas terkait dengan kesehatan dinyatakan meragukan. Maka itu, para penggemar diserukan untuk tidak langsung mencontoh apa yang dilakukan para idolanya dalam hal kesehatan.

Organisasi kampanye Sense About Science (SAS) telah membuat daftar tips sehat selebritas siapa saja tak pantas dijadikan anutan dalam hal kesehatan. Daftar itu berisi aktor, bintang pop, dan figur publik lainnya yang dinilai salah salah memberikan tips kesehatan. Hal ini dilakukan guna memberikan kesadaran kepada para selebritas bahwa apa yang mereka lakukan salah dan supaya masyarakat dan mencontoh mentah-mentah apa yang dilakukan idola mereka.

SAS mencatat pemain sepak bola David Beckham dan tunangan Prince William, Kate Middleton, telah terlihat memakai gelang silikon hologram yang diklaim bisa meningkatkan energi dan stamina. Selain itu, supermodel Naomi Campbell dan aktor Ashton Kutcher serta Demi Moore diberitakan menjalani diet dengan hanya meminum campuran sirup maple, lemon, dan merica selama dua minggu. Pada acara bincang-bincang televisi Oprah Winfrey, Campbell pernah berkata bahwa jenis diet itu bagus untuk membersihkan tubuh.

Namun, SAS menyatakan bahwa banyak tips selebritas yang memberikan teori dan terapi, tapi tak ada yang kebenarannya telah teruji secara klinis. (Pri/OL-06)



Website yang berhubungan :
Info Teknologi
Sentuhan Rohani
Trik and Tips
Info Pendidikan
Info Kesehatan
Forum Di Web
Puisi-Puisi Ku

Artikel Yang Berhubungan



0 comments: