Wednesday 19 January 2011

Suguhan Eksotis di Tebing Bali

Bali memang memiliki magnet yang luar biasa untuk berlibur baik bersama keluarga maupun mencari suasana romantis bersama pasangan.

Jika selama ini Anda lebih memilih hotel yang dekat dengan pusat kota sebagai penginapan, cobalah sesekali menyewa villa untuk menikmati suasana liburan yang tenang dan eksotis.

Sebuah villa yang baru saja dibuka di pantai selatan Bali, bisa Anda jadikan alternatif penginapan, yaitu Banyan Tree Ungasan Resort. Letaknya ada di semenanjung bukit, tidak jauh dari candi Uluwatu.

Berada di ketinggian tebing 70 meter, Anda bisa melihat keindahan samudera Hindia. Villa ini baru akan dibuka secara resmi pada 22 Januari 2011 mendatang.

Resort ini menyediakan 73 villa untuk disewakan. Villa-villa tersebut, terdiri dari tiga kategori, yakni Sharing the Splendor (satu kamar), Your Personal Paradise (dua kamar) dan The Ultimate (tiga kamar).

Setiap villa memiliki kolam renang pribadi, jet pool dan bale. Cocok bagi Anda yang ingin menghabiskan liburan dengan tenang dan privat. Jendela-jendela kamar berukuran besar di dalamnya, akan memudahkan Anda untuk melihat secara langsung pemandangan kolam renang dan laut serta pepohonan rindang nan indah di sekitar resort.

"Villa ini memang dibuat untuk dinikmati secara privat. Dengan arsitektur khas Bali, kolam renang pribadi serta kamar yang besar dengan pemandangan indah, membuat pengunjung bisa memanjakan diri," kata Wyner Tanoto, Marketing Manager PT. Sitiagung Makmur, saat ditemui di Gran Melia, Jakarta 19 Januari 2011.

Bukan hanya penginapan, resort ini juga akan memanjakan Anda dengan fasilitas spa. Yaitu, Spa Banyan Tree Ungasan yang mempelopori spa taman tropis dengan terapi ala Timur dan berfokus pada holistik spiritual, serta keharmonisan mental dan fisik.

Bahan-bahan spa yang digunakan pun berasal dari tumbuhan dan rempah alami yang aman. Manfaatnya adalah untuk menciptakan relaksasi, kenyamanan serta mengurangi stres. Jika tertarik, Anda bisa melihat lebih lanjut di: www.ungasanbaliresort.com



Sumber
VIVAnews

Website yang berhubungan :
Info Teknologi
Sentuhan Rohani
Trik and Tips
Info Pendidikan
Info Kesehatan
Forum Di Web
Puisi-Puisi Ku

Artikel Yang Berhubungan



0 comments: