Monday 3 January 2011

TAHUN 2010 akan segera berakhir. Selama tahun itu, kita banyak mendengar kabar mengenai kesehatan selebritas baik dalam negeri maupun mancanegara. Berikut empat kabar kesehatan dari pada selebritas dunia yang bisa memberikan sebuah pelajaran bagi kita agar menjaga kesehatan dengan lebih baik.

1. Giuliana dan Bill Rancic bergelut dengan infertilitas
Pada Oktober 2010, pasangan Giuliana dan Bill Rancic, pembawa acara di E! dan bintang acara realitas Apprentice, mengumumkan bahwa mereka tengah menghadapi masalah yakni ketidaksuburan sehingga mesti menjalani program IVF atau bayi tabung. Namun, sayangnya, meski dua kali mencoba, usaha mereka berujung kegagalan. Namun, di sisi lain aca hikmah dari itu semua yakni semakin terbukanya kaum perempuan mengenai ketidaksuburan.

2. Lindsay Lohan dan adiksi narkoba
Tahun ini merupakan tahun yang berat bagi Lindsay Lohan. Setelah mengakui keterlibatannya dengan obat-obatan terlarang, Lindsay mesti menjalani hukuman bui dan rehabilitasi. Semoga saja tahun depan Lindsay bisa lebih sadar dan tegar menghadapi berbagai cobaan dan kembali menjadi gadis menggemaskan dan berbakat seperti yang kita lihat di film The Parent Trap.

3. Elizabeth Edwards meninggal karena kanker payudara
Tahun ini, Elizabeth Edwards, istri mantan calon presiden AS dari kubu Demokrat, John Edwards, meninggal akibat kanker payudara di usia 61 tahun di kediamannya di North Carolina, pada 7 Oktober. Ibu, pengacara, penulis, dan aktivis kesehatan ini merupakan inspirasi bagi banyak orang. Walau mengetahui bahwa sang suami ternyata berselingkuh dan telah memiliki anak dari perempuan lain, Elizabeth tetap tegar dan terus berupaya untuk menyembuhkan kankernya.

4. Lady Gaga diduga mengidap lupus
Keluarga penyenyi Lady gaga diketahui memiliki penyakit turunan yakni lupus, penyakit autoimun yang menyebabkan sistem imun berbalik menyerang tubuh, bukan melindunginya. Maka itu, tak mengherankan bahwa banyak penggemar gaga yang merasa khawatir idola mereka juga kan mengidap penyakit tersebut. Terlebih, saat diketahui bahwa bibi Gaga meninggal di awal 2010 akibat lupus setelah terdiagnosis pada 1976. Meski begitu, Lady Gaga tetap tenang dan bersedia menjalani tes dan hasilnya ia positif tidak terkena. Penyanyi dengan follower terbanyak di Twitter itu kini menyatakan dirinya baik-baik saja yang berupaya menjalani hidup yang sehat. (Pri/OL-06)


Website yang berhubungan :
Info Teknologi
Sentuhan Rohani
Trik and Tips
Info Pendidikan
Info Kesehatan
Forum Di Web
Puisi-Puisi Ku

Artikel Yang Berhubungan



0 comments: