Sunday 2 January 2011

Resolusi Seks di 2011

Jangan membiarkan kehidupan seksual Anda dengan pasangan terasa hambar dan monoton. Ayo, buatlah rumah tangga Anda menjadi lebih seru dan berkualitas mulai sekarang.

Caranya, buatlah resolusi tentang kehidupan seksual di tahun 2011 mendatang. Berikut ini resolusi seks untuk Anda. Pertimbangkan salah satunya untuk membangkitkan gairah kembali, dikutip dari She Knows.

- Cobalah posisi baru setiap minggu

Beli buku posisi seks dan mencoba gaya baru setiap minggu. Mungkin ada ratusan posisi yang belum pernah Anda dan suami praktikkan.

- Bercinta di setiap ruangan rumah

Jangan hanya di kamar tidur, mulailah berhubungan seks di seluruh rumah Anda. Misalnya di kamar mandi, dapur, mungkin di halaman belakang.

- Ciptakan desahan 'nakal'

Katakan padanya apa yang Anda suka. Mintalah apa yang Anda inginkan. Lalu mendesahlah.

- Menghadiri seminar seks

Pergi ke talk show yang membahas tentang kehidupan seks juga bisa jadi aktivitas menarik. Di sana Anda dapat belajar banyak seputar masalah seks dan pria.

- Mulai berkencan lagi

Rencanakan tanggal untuk kencan dengan suami Anda setiap minggu. Cari pengalaman yang selama ini belum pernah dilakukan.

- Rawat diri

Untuk meningkatkan kehidupan seks dan kesehatan, idealnya selalu olahraga rutin, jalani pola makan seimbang, dan diet sehat. Manfaatnya, Anda akan merasa nyaman, berpenampilan baik dan memiliki lebih banyak energi di kamar tidur.



Sumber
VIVAnews

Website yang berhubungan :
Info Teknologi
Sentuhan Rohani
Trik and Tips
Info Pendidikan
Info Kesehatan
Forum Di Web
Puisi-Puisi Ku

Artikel Yang Berhubungan



0 comments: