Monday 3 January 2011

Selebritas Sehat Lebih Inspiratif

APABILA Anda merasa penasaran dan lebih suka membaca tips kesehatan dari para selebritas terkenal seperti Jennifer Aniston atau Madonna, ada berita baik. Menurut sebuah studi, membaca artikel tentang kesehatan selebritas ternyata memiliki dampak bagi bagi diri kita sendiri.

Menurut hasil studi tersebut, membaca artikel tentang kesehatan para selebritas lebih mampu menginspirasikan dan memotivasi diri kita untuk memilih cara dalam mengubah gaya hidup yang tak sehat. Selebritas itu seolah-olah berperan sebagai interpersonal pengganti atau seseorang selain anggota keluarga atau sahabat yang mampu memberikan kita nasihat.

Memang dikaui banyak orang, selebritas bisa menjadi panutan, bisa dalam hal yang baik bahkan buruk. Pesan kesehatan dari mereka pun bisa membuat efek perubahan positif terhadap orang lain, misalkan kisah seorang aktris yang berhasil setelah bergelut melawan penyakit mematikan. Meski begitu, jangan sungkan untuk tetap berkonsultasi dan berbincang tentang masakah kesehatan dengan sahabat dan saudara Anda ya. (Pri/OL-06)



Website yang berhubungan :
Info Teknologi
Sentuhan Rohani
Trik and Tips
Info Pendidikan
Info Kesehatan
Forum Di Web
Puisi-Puisi Ku

Artikel Yang Berhubungan



0 comments: