Friday 14 August 2009


Ini sinopsis buku The Secret of Hypnosis - johanes ariffin wijaya dan Setia I. Rusli

uku ini memberikan pengertian dan pelatihan langkah demi langkah tentang bagaimana memahami dan mempraktekan hypnosis untuk perkembangan potensi diri kita semua.



Setelah membaca buku ini, pembaca akan dapat memahami tentang praktik hipnotisme, efek serta manfaatnya bagi diri kita masing-masing. Beberapa manfaat yang dapat anda dapatkan apabila anda mengikuti langkah-langkah yang diajarkan dibuku ini adalah:




1. PEMAHAMAN KONSEP DASAR HIPNOSIS.

2. PEMAHAMAN FAKTA & MITOS DI SEKITAR KEPERCAYAAN HIPNOSIS.

3. PEMAHAMAN AKAN FUNGSI & PERANAN SUB-CONSCIOUS MIND (PIKIRAN BAWAH SADAR)

4. ANDA AKAN DAPAT MENJADI SEORANG HIPNOTIS YANG DAPAT MELAKUKAN PRAKTEK HIPNOSIS SEPERTI YANG ADA DI TELEVISI (STAGE HIPNOTIS).

5. ANDA DAPAT MELAKUKAN PRAKTEK SELF-HIPNOSIS SEDERHANA UNTUK MEMBANTU PROSES PENGEMBANGAN POTENSI DIRI.

6. ANDA DAPAT MELAKUKAN PROSES HIPNOTERAPI SEDERHANA UNTUK RELAKSASI DAN MEMBANTU PROSES PENYEMBUHAN.

7. SELAIN ITU YANG PALING PENTING ADALAH ANDA AKAN DAPAT MEMAHAMI CARA UNTUK MENGHINDARI KEJAHATAN HIPNOTIS DI JALANAN DAN MENCEGAH POTENSI KERUGIAN YANG DAPAT MENCAPAI RATUSAN JUTA RUPIAH.



Apakah pandangan anda tentang hipnotisme akan berubah atau tidak, semuanya kembali lagi kepada cara pandang masing-masing individu.



Buku ini akan membuka tabir, rahasia dan mitos tentang hipnotisme secara ilmiah dan berbagai manfaatnya untuk meningkatkan potensi diri dalam setiap orang yang terpendam dan membantu untuk menjaga dan meningkatkan kesehatan seseorang secara mental.



Buku ini juga akan menjelaskan bahwa hipnotisme sama sekali tidak bertentangan dengan ajaran agama apapun juga karena hanya merupakan proses komunikasi biasa yang sama sekali tidak berhubungan dengan kepercayaan, mitos, magis atau praktek mistis dan perdukunan seperti yang selama ini dipercaya oleh kebanyakan masyarakat di Indonesia.

Artikel Yang Berhubungan



1 comments:

johanes said...

buku ini memang keren koq, salam antusias.

Baca buku THE SECRET OF HYPNOSIS, PENEBAR SWADAYA.