Tuesday 12 January 2010

7 Penyakit yang di Idap Kucing


Ada 7 Penyakit kucing yang paling berbahaya! mengapa hanya 7? well, karena saya tahunya hanya tujuh he he he he. Ok tidak usah menunggu hujan turun akan saya bertiahu apa 7 penyakit itu. Bersiap-siaplah mengetahui rahasia yang selama ini disembunyikan oleh kucing anda :

1. Penyakit flu
Are you serious? Ini sih semua makhluk hidup yang ada di dunia ini. Maka dari itu penyakit ini ada pada kucing bukan..

2. Rabies
Rabies memang berarti anjing gila namun bukan berarti kucing tidak terkena. Karena setahu saya hampir semua makhluk berdarah panas bisa terkena penyakit ini termasuk manusia. Jika anda terkena penyakit ini sudah bisa dibilang harapan hidup sudah tidak ada.

3. FUS

Informasi jelas tentang penyakit ini memang masih belum diketahui secara pasti. Tapi kebanyakan ilmuwan sepakat ini diakibatkan tersumbatnya saluran uretra.

4. Penyakit kucing Cryptosporidiosis

Pokokonya yang aku tahu ya gejalanya ada di bawah

* Diare herat
* Demam
* Nafsu makan hilang
* Dehidrasi

5. hairball

Secara harfiah dalam bahasa indonesia artinya adalah bola rambut. Sering terjadi pada kucing persia yang memiliki bulu panjang. Bulukan kadang-kadang dijilati oleh kucing dan jika bulu tertelan maka akan menggumpal seperti bola di dalam perut.

6. Radang usus menular

Feline infectius enteritis atau yang biasa dikenal dengan nama Distemper adalah radang usus menular. Disebabkan oleh virus parvo

7. Dan masih banyak lagi he he he he he he he

Artikel Yang Berhubungan



0 comments: