Wednesday 27 January 2010

Riasan Dan Parfum Segala Musim

Inilah.com, jakarta - menyenangkan sekali mengikuti tren kecantikan yang selalu berganti setiap musim. Kendati kita memiliki spring/summer hampir setiap saat dan tidak pernah mengalami autumn/winter, sah-sah saja menerapkan riasan baru yang sesuai wajah anda.

Berikut adalah aksesoris wanita mulai dari parfum hingga rias wajah yang dapat dikenakan pada musim ini.

Yvest saint laurent
Untuk penghormatan kepada sang couturier dan memperingangti 30 tahun ysl beaute, val garland, aritistic adviser untuk ysl make up mendandani coco rocha sebagai perempuan misterus ala yves saint laurent. Mengenakan tuxedo (yang pertama kali diciptakan ysl pada 1966) dengan riasan mata yang metalik dan smoky serta lipstik berwarna shocking pink, fall look ini sangat maskulin sekaligus feminin.

Anna sui
Make up artis terkenal pat mcgrath mendandani anne watanabe (putri aktor terkenal asal jepang ken watanabe) denan gaya natural romantis. Walaupun menggunakan banyak warna, tapi tetap terlihat clean dan fresh.
Warna rosy pada pipi dan kelopak mata memberi kesan pre raphaelite, kecantikan yang terlihat romantis tanpa terlalu banyak make up. Rias wajah ini akan membuat setiap perempuan terlihat lovely dan romantis tapi tetap modern.

Davidoff
Dari aksesoris parfum, davidoff cool water freeze hadir sebagai produk terbaru dari davidoff. Masukkan botolnya ke lemari es (bukan freezer, tentunya) dan rasaka sensasi baru dengan sentuhan mint yang begitu sejuk. Parfum ini dijajakan seharga rp565.000 dalam bentuk 50ml.

Jelo
Paduan aroma yang tak terduga seperti apel, peach, musk, nilam dan bunga magnolia yang soft tapi tetap menggoda adalah parfum terbaru dari jennifer lopez doseo. Parfum ini ditawarkan seharga rp825.000

Kenzo
Keharuman yang halus seperti angin sepoi-sepoi, aroma bunganya menciptakan mood yang menggembirakan. Itulah gambaran dari parfum terbaru dari kenzo yang penuh joyful.

Bvlgari
Interpretasi modern dari bunga melati yang paling berharga dalam perfumery. Aromanya yang mahal mencerminkan keanggunan dan kemewahan. Untuk bvlgary jasmin noir tersebut, dijajakan seharga rp1.500.000.

Http://www.inilah.com

Artikel Yang Berhubungan



0 comments: