Tuesday 19 January 2010


Hilangnya rambut atau kebotakan, salah satu sebabnya adalah akibat tidak punya cukup vitamin B. Vitamin B sangat penting, karena mengandung B3 niasin, yang sangat penting bagi pertumbuhan rambut. Vitamin B6 adalah vitamin penting lainnya, mengandung zat gizi seperti belerang, biotin, magnesium, dan seng. Tanpa vitamin, tubuh Anda tidak akan dapat tumbuh rambut lebih banyak, yang biasanya menyebabkan rambut botak atau kehilangan ketika kita semakin tua.

Apa yang banyak orang gagal menyadari, adalah pentingnya vitamin B. Penelitian telah menunjukkan di masa lalu bahwa vitamin B sangat penting untuk pertumbuhan rambut. Pria yang mengkonsumsi makanan yang kaya vitamin B cenderung mengalami kerontokan rambut. Vitamin B adalah vitamin yang penting, dan juga salah satu yang memperkaya kualitas keseluruhan dan ketebalan rambut.

Vitamin A juga penting dengan pertumbuhan rambut. Untuk mendapatkan jumlah yang tepat vitamin A, Anda harus mengkonsumsi asam lemak. Beberapa contoh termasuk minyak biji rami, primrose, dan minyak ikan salmon. Jika Anda mengkonsumsi jenis asam lemak, Anda akan mendapatkan jumlah yang tepat vitamin A yang diperlukan untuk meningkatkan pertumbuhan rambut Anda. Jika Anda khawatir tentang rambut rontok, Anda harus memastikan bahwa Anda memperoleh cukup vitamin A dan vitamin B.

Vitamin E ini juga penting bagi pertumbuhan rambut, karena merangsang asupan oksigen dan membantu meningkatkan sirkulasi darah Anda juga. Jika darah beredar dengan benar, maka pertumbuhan rambut Anda akan ditingkatkan. Tepat sirkulasi darah sangat penting dengan pertumbuhan rambut, karena darah yang membantu rambut Anda tumbuh, dan vitamin yang diperlukan untuk mengalir melalui tubuh Anda.

Lain vitamin yang diperlukan untuk pertumbuhan rambut adalah biotin. Anda dapat menemukan sumber penting beras, kacang hijau, kedelai, gandum, ragi, kenari, dan biji bunga matahari. Hal ini juga ditemukan dengan beberapa jenis shampoo juga. Jika Anda menggunakan shampo yang mengandung biotin, Anda akan mendapatkan tips ke root anda lebih cepat, yang akan membantu untuk mempromosikan pertumbuhan rambut Anda. Meskipun Anda mungkin menggunakan sampo yang mengandung biotin, Anda masih perlu mengkonsumsi vitamin dan suplemen yang diperlukan juga.

Sebelum Anda mengambil vitamin atau suplemen, Anda harus selalu berkonsultasi dengan dokter dan mendapatkan pendapatnya. Mungkin ada beberapa vitamin dan suplemen yang Anda tidak boleh mengambil, itulah sebabnya mengapa Anda harus selalu berkonsultasi dengan dokter Anda sebelum Anda membuat keputusan. Dokter Anda akan dapat menjalankan tes dan pergi melalui sejarah dengan Anda, membiarkan Anda tahu apa yang Anda bisa dan tidak bisa mengambil. Dengan cara ini, Anda dapat memilih suplemen vitamin sesuai - dan tahu tanpa keraguan bahwa tidak akan ada efek samping jangka panjang atau masalah.


Artikel Yang Berhubungan



0 comments: