Thursday 7 January 2010

Hari Ku yang Down Abis

Beberapa hari ini memang hari yang membuat aku terantuk antuk, soal nya kenapa, di hari ini aku penuh dengan down, down nya karena aku rasa dunia ini memungsuhi aku, dikarenakan hal-hal yang sepele yang aku perbuat.

Mungkin tak ada yang tahu kenapa, tapi aku merasakan ini membuat aku sakit, tepat nya sakit jiwa (Bukan gila loe), tapi sakit nya membuat jiwaku merana, sengsara.

Hahahahah, terlalu mengada-ada aku ini membuat seperti itu, tapi karena aku keluar dari forum and aku membuat sedikit kesalahan mungkin itu bisa. Aku keluar dari forum yang mungkin buat aku jadi orang berengsek, karena apa, disana aku dah dapet uang, tapi setelah aku dapet uang nya aku keluar.

Dan yang kedua aku di kampus jadi seorang yang pendiam, ngak ngomong sekita hampir 1 bulan an lah, pas setelah seluar dari forum tersebut, karena aku merasakan banyak orang yang bermain curang, dan aku tak ingin terkalahkan. Begitulah aku, hahahaha.

Nih fotoku waktu aku mikir terus.




Nah saking bingung nya, aku jadi setres seperti itu lah, dan akhir nya karena tak menemukan yang harus kucari aku menjadi seperti ini.



Parah deh aku ini emang nya, ngak bisa berbuat apa-apa ehh malah jadi pembuat masalah, dengan menampilkan hal-hal yang tak senonoh seperti diatas, hahaha :) .

Ini adalah sebuah isi hati ku, bukan sebuah sih, tapi coretan hati ku, hihixxx(terlalu tinggi). Tapi makasih lah aku bisa menulis ini disini, Makasih nya buat aku juga.

Salam

Penguak Hati




Artikel Yang Berhubungan



0 comments: