Saturday 16 January 2010

Wangi-Wangian Alami

1. Lavender









Tanaman ini dapat digunakan dalam susunan bunga kering, potpourri, dan dipanen untuk minyak untuk dimasukkan ke dalam parfum, body spray, sabun dan shampoo. Dapat juga digunakan untuk aromaterapi, sebagai bagian dari resep, dan penggunaan medis.



2. Vanilla












Anda bisa mendapatkan vanili dua cara. Salah satunya adalah dari polong vanili yang Anda akan sering melihat di dapur dan cara lain adalah dari anggrek vanili, yang mana berasal dari minyak vanili yang digunakan sebagai parfum dan semprotan.

3. Geranium













Geranium adalah tanaman berbunga yang dapat tahan musim dingin. Ada 422 spesies tanaman ini. Minyak esensial dari tanaman geranium adalah apa yang digunakan untuk aroma organik.



4. Ylang Ylang











Bunga ini biasanya ditemukan di hutan hujan. Tanaman itu akan tumbuh lima meter per tahun.Bunga yang memiliki aroma yang kaya. Hal ini digunakan terutama di aromaterapi dan parfum.


5. Palmarosa














Tanaman ini lebih mirip rumput dan asli wilayah Nepal. Aroma tanaman berumput ini lebih ringan dan lebih lembut daripada kebanyakan tanaman lain. Ini digunakan untuk semua jenis kulit, sistem syaraf dan sistem peredaran darah.


6. Bergamot











Tanaman ini asli tanah Amerika. Hal ini sering digunakan dalam teh. Hal ini dapat digunakan untuk mengobati segala macam hal, seperti jerawat, abses, kecemasan, bisul, luka dingin, sistitis, depresi, mulut berbau, gatal, kehilangan nafsu makan, kulit berminyak, psoriasis, dan stres.


7. Rose










Adalah tanaman berbunga yang dapat di gunaannya dalam berbagai cara yang berbeda. Ini dapat digunakan dalam karangan bunga dan potpourris, tetapi minyaknya juga dapat diekstrak untuk digunakan dalam parfum. Tanaman ini adalah salah satu tanaman yang paling serbaguna digunakan dalam kategori bau organik.

8. Lemongrass














Hal ini sering ditemukan untuk digunakan dalam memasak dan memiliki sifat anti-kanker. Adalah tanaman asli India dan dapat ditemukan dalam masakan Asia. Minyak yang dapat diekstrak untuk digunakan dalam parfum dan memiliki aroma cahaya.

9. Sandalwood















Bunga ini dapat ditemukan di Australia dan Hawaii. Digunakan minyak dari tanaman kayu cendana akan menyediakan parfum dengan bau kayu. Ini dapat digunakan sebagai dasar untuk banyak minyak lainnya untuk meningkatkan keharuman mereka.


10. Patchouli












Tanaman ini adalah bagian dari keluarga mint. Tanaman ini berasal dari Asia dan Karibia daerah. Penggunaan uap digunakan untuk mengekstrak minyak dari tanaman ini. Hal ini terutama digunakan dalam wewangian pria.




Artikel Yang Berhubungan



0 comments: