Tuesday 19 January 2010

Warga Detroit, Amerika Serikat dibikin heboh dengan beredarnya sebuah tayangan video diinternet seperti di Youtubue dan Mediatakeout.com, kenapa heboh karena dalam video tersebut memperlihatkan seorang wanita yang mengaku-ngaku telah menyebarkan virus AIDS dan telah menginfeksi 500 pria asal Detroit. Tentu saja tayangan video tersebut membuat banyak warga panik. Mereka pun lapor pada polisi setempat. “Aku berencana untuk menghancurkan dunia. Tiga menit kesenangan akan menjadi kematian selamanya,” ujar wanita tersebut dengan wajah bertopeng itu di dalam video.

Penyelidikan polisi akhirnya membuahkan hasil dengan tersangka bernama Jackie Braxton tertangkap. Ternyata, klaim bahwa ia menginfeksi ratusan pria dalam video terbukti tidak benar, karena hasil tes HIV Braxton negatif. Braxton berkilah pembuatan video itu adalah dalam rangka meningkatkan kesadaran akan bahaya AIDS. Berita Video AIDS ini saking populernya muncul di halaman depan search engine google dengan kata aids. “Jika video itu menakuti orang-orang, aku minta maaf. Aku hanya ingin mereka tahu, satu malam kesenangan bisa berujung sengsara seumur hidup,” tukas Braxton.

Ingin tahu seperti apa video Jackie Braxton ini, wanita yang mengaku sebarkan AIDS ke 500 Pria asal Detroit, berikut videonya :


Artikel Yang Berhubungan



0 comments: