Wednesday 17 February 2010

Banyak wanita percaya bahwa kaki langsing dan jenjang dianggap seksi di mata pria. Karena itu, banyak yang mati-matian menghilangkan lemak di sekitar paha demi menarik hati pria. Padahal, sebenarnya pria lebih menyukai wanita dengan kaki yang tak terlalu panjang.

Dalam survei yang dilakukan peneliti dari Inggris terhadap 1.000 pria dan wanita diketahui, para pria sebenarnya tidak melihat bentuk fisik wanita yang seperti model, tetapi yang proporsional. Hasil riset itu memperkuat penelitian sebelumnya yang menyatakan bahwa pria lebih suka wanita dengan bentuk tubuh sedang-sedang saja.

Wanita yang terlalu jangkung dinilai pria sebagai hal yang tidak normal, sebaliknya dengan yang terlalu pendek dianggap tidak sehat. Para pria dalam survei tersebut juga mengatakan, wanita dengan proporsi kaki yang lebih panjang dari bentuk tubuhnya dianggap tidak menarik karena mereka yakin hal itu akan menyulitkan jika harus menggendong bayi.

Mayoritas pria mengatakan, mereka lebih memilih wanita yang rasio tubuh dan kakinya proporsional serta memiliki berat badan yang seimbang.

KOMPAS.com —

Artikel Yang Berhubungan



0 comments: