Sunday 8 November 2009

Afgan Pernah kehabisan suara

Gara-gara didapuk nyanyi di Musicademia 2009 Semarang, Afgan mengalami gangguan pada suaranya. Seorang dokter pun ditunjuk untuk menjaganya.


Tampaknya Afgan kelelahan karena putera penyanyi kawakan Indra Lesmana ini dalam satu pekan juga bernyanyi di Musicademia 2009 Palembang. Keesokan harinya, Afgan langsung terbang ke Jakarta karena ada jadwal show.
”Emang dari kemarin, tapi waktu di Palembang itu lancar. Setelah itu lemes, suara bindheng,” kata Afgan saat berbincang setelah konser Musicademia 2009 di Hotel Horison, Semarang, Jumat (6/11) malam. Sebelum naik pentas, Afgan sempat diperiksa dokter. Ia pun mendapatkan suntikan agar staminanya kembali normal.
Untungnya di konser tersebut, Afgan yang mengalami masalah dengan suaranya tidak mengusung lagu bernada tinggi. Ia hanya membawakan Juwita Malam dan Imagine. ”Semua lancar. Bahkan penonton juga ikut larut kan. Senang banget dah,” kata penyanyi berlesung pipi itu.
Afgan mengaku sering mengalami kendala pada suaranya. ”Kalau sudah keganggu, pasti aku banyak minum air putih. Dan istirahat aja sebentar. Cuma itu yang aku bisa. Kalau agak parah, yah ke dokter aja,” ujar Afgan.
- Oleh : dtc

Solopos

Artikel Yang Berhubungan



0 comments: